Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

New Captiva 2.0L Diesel Meluncur

Sana Sini News - Setelah sukses dengan Captiva versi bensin kini Chevrolet siap melepas model baru yakni New Captiva 2.0L AT FL-FWD Diesel. Berdasarkan undangan resmi yang diterima Okezone, Captiva Diesel akan diluncurkan Rabu (16/11/2011) di Karawang, Jawa Barat.

Kemungkinan besar New Captiva Diesel memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan versi bensin. Sisi eksterior New Captiva memiliki gril lebih besar, terutama di bagian airdam. Desain ini membuat SUV rasa Paman Sam ini tampak lebih gagah.

Untuk bagian interior, New Chevrolet Captiva memiliki konfigurasi fleksibel hingga 7 tempat duduk. Selain itu, New Captiva kini hadir dengan tata ruang yang lebih bersahabat lewat penambahan ruang untuk menyimpan barang.

Captiva 2.0L AT FL-FWD mengusung mesin Turbodiesel VDCi dengan kapasitas 2.000 cc yang dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis lima percepatan. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 150 dk yang ditransfer melalui penggerak roda depan.

Penasaran dengan harga dan performa Captiva 2.0L AT FL-FWD? Nantikan laporan selanjutnya.

0 komentar

Posting Komentar