Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

'Dream Obama' Raih Rekor Film Tercepat di Dunia

Sana Sini News - Film Dream Obama berhasil memecahkan rekor dunia film versi Guiness Royal Records dan World Royal Records sebagai film produksi tercepat. Mulai dari penulisan skrip hingga premier berhasil diselesaikan hanya kurang dari 10 hari.

Film garapan karya penulis novel, Damien Dematra memang telah direncanakan dibuat sebagai film yang untuk meraih rekor tersebut. Produksi hingga penulisan skrip film ini sangat cepat, selama 9 hari 17 jam 45 menit.

Film ini adalah film kedua dari penulis dan sutradara Damien Dematra yang mengangkat sosok Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dirinya berharap, kisah ini dapat memberikan inspirasi kepada anak-anak muda untuk berani bermimpi dalam menjalani kehidupan.

"Tujuan film ini dan alasan mengangkat kehidupan Presiden Barack Obama adalah memberi inspirasi anak-anak muda tentang pentingnya mimpi dan bahwa tidak ada yang mustahil apabila dikerjakan dengan serius," ujar Damien Dematra ditemui di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/ 2011).

Film yang mengambil lokasi syuting di area Menteng itu diperankan oleh artis-artis pendukung seperti Natasha Dematra, Ayu Azhari, Ari Wibowo, Rahayu Saraswati, Steve Emmanuel, Pong Hardjatmo, Dorce Gamalama, Karenina Sunny Halim, Cynthia Tidayoh, Ade Ray, Tracy Trinita, Maya Ayu Permata Sari, dan Yusril Ihza Mahendra.

"Film Dream Obama juga direncanakan tayang secara komersial dan beredar di bioskop-bioskop Indonesia pada 2012," tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar