Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Oposisi Suriah Bentuk Dewan Militer

Sana Sini News - Pihak oposisi Pemerintah Suriah mengumumkan pembentukan Dewan Militer yang bertujuan untuk mempercepat lengsernya rezim Presiden Bashar Al-Assad.

Pembentukan Dewan Militer ini ditujukan agar mereka dapat melindungi warga sipil Suriah dari pasukan Pemerintah Suriah.

"Berdasarkan fase yang kami hadapi saat ini dan tuntutan akan revolusi Suriah, kami (Pasukan Pembebasan Surih) membentuk Dewan Militer yang sifatnya sementara," tulis pernyataan pasukan oposisi seperti dikutip Emirates247, Kamis (17/11/2011).

Tujuan dewan ini amat jelas, "Kami berniat untuk menurunkan rezim yang ada saat ini, selain itu juga melindungi warga sipil dari kekerasan (Pemerintah Assad),".

Selain itu, pembentukan pasukan oposisi ini juga dimaksudkan untuk melindungi properti publik dan swasta. Mereka juga bertekad untuk mencegah terjadinya kekacauan dan aksi balas dendam di saat jatuhnya rezim Assad.

Kolonel Riyadh al-Asaad yang membelot dari militer Suriah Juli lalu, akan memimpin dewan ini. Sementara tampuk kepemimpinan dewan tersebut terdiri dari empat kolonel dan tiga mayor.

0 komentar

Poskan Komentar