Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Pavilon dv6 White Linen, Notebook Khusus Fashionista

Sana Sini News - Hewlett Packard (HP) hari ini meluncurkan notebook terbaru yang berbarengan dengan ajang Jakarta Fashion Week 2012, yang berlangsung sejak 12 - 18 November 2011.

Melalui Jakarta Fashion Week 2012, HP kembali memperkenalkan produk terbarunya yang mengandalkan performa tinggi dan juga mengedepankan desain stylish dan elegan, dengan menghadirkan HP Pavilon dv6 Whitelinen.

"HP berupaya tampil beda dan menciptakan inovasi yang menunjang produk komputasi dengan mengedepankan sisi fashion. Kami mencoba memenuhi kengina para fashionista yang menyukai teknologi, oleh karenanya kami membuat notebook ini," ungkap Thresia Ellytasari, Marketing Director Personal System Group HP Indonesia, di Pacific Place, Jakarta (18/11/2011).

HP Pavilon dv6 Whitelinen atau seri 6167tx merupakan laptop yang ada di kelas high end dengan balutan warna putih bermotif nan elegan yang dilengkapi dengan prosesor imtel i7 generasi kedua versi 2670M dengan RAM 4GB DDR3.

Selain itu, notebook teranyar dari HP ini juga menggunakan layar BrightView LED 15,6 inci, untuk sisi grafis HP memasangkan ATI Radeon HD 6430M 1GB dan teknologi tata suara dengan kualitas tinggi. Untuk memori penyimpanan tidak perlu khawatir, pasalnya HDD 640 GB juga sudah tersedia untuk menunjang kesempurnaan notebook fashion tersebut.

Theresia menyatakan notebook HP Pavilon dv6 Whitelinen sudah mulai tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD1.600.

"Animo masyarakat sangat tinggi terhadap notebook fashion ini, tentunya ini ditujukan untuk kalangan high end, mengingat harganya sebesar USD 1.600. Untuk segmen memang ditujukan bagi remaja pria dan wanita yang menyukai fashion untuk menunjang kegiatannya," simpulnya

"Karena ini segmen khusus yaitu pecinta fashion jumlahnya pun terbatas. Namun, kami tidak bisa berbicara angka sekarang," tandasnya.

"Ketika merancang notebook, kini kami juga menyisipkan balutan art dari fashion di setiap produk unggulan yang memang dibuat khusus untuk kalangan tertentu," ungkapnya.

Teresian menambahkan peleburan antara sisi fashion dan teknologi koputasi dari HP dimulai sejak 2008 ketika HP menggandeng desainer ternama vivienne Tam untuk merancang HP Mini Vivienne Tam Edition, dilanjutkan pada 2010 dengan perancang yang sama dan meluncurkan HP Mini 210 Vivienne Tam Edition di ajang New York Week 2010.

"Selain itu kami juga bekerjasama dengan studio Tord Boontje dengan gebrakan baru yang menghadirkan HP Imprint 3D, cover cashing 3D pertama di dunia. Itulah sekilas perjalanan HP dalam menciptakan jajaran notebook fashion," tandas Theresia.

0 komentar

Poskan Komentar