Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Pelatih Inggris Berikutnya Punya Tugas Baru

Sana Sini News - Siapapun yang akan menjadi pelatih Inggris berikutnya, dipastikan dia akan mendapatkan tugas baru yang tak pernah dikerjakan pelatih-pelatih Three Lions sebelumnya: melatih juga skuad-skuad junior Inggris.

Seiring tak diperpanjangnya kontrak Fabio Capello usai Euro 2012 mendatang, Inggris pun mulai menseleksi daftar nama-nama pelatih asli Inggris untuk dibidik menjadi pelatih Inggris berikutnya.

Ini merupakan kebijakan baru dari Ketua FA, David Bernstein, menyusul pembahasan internal terkait dengan struktur kepelatihan negara-negara di seluruh dunia. Kebijakan ini akan segera dipraktikan di Burton begitu kontrak Capello berakhir Juni 2012 mendatang.

Daily Mail menyebut bahwa FA memang tengah mereformasi peran pelatih Inggris supaya pengganti Capello kelak punya pengetahuan yang komprehensif. Bukan hanya menyangkut skuad senior semata, melainkan tentang kondisi skuad Inggris dari berbagai jenjang umur seperti U-21. U-19, dan U-17.

Fabio Capello sendiri mulai melatih Inggris sejak kegagalan Steve McLaren meloloskan juara Piala Dunia 1966 tersebut ke putaran final Piala Eropa 2008. Capello yang hanya menangani skuad senior berhasil meloloskan Inggris ke Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

0 komentar

Poskan Komentar