Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Pengganti Cassano Hanya Berstatus Pinjaman

Sana Sini News - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan akan melihat perkembangan dari Antonio Cassano, sebelum memutuskan mendatangkan pemain baru ke San Siro. Ia pun menuturkan pemain yang diproyeksikan mengganti peran Cassano, hanya akan bersatus sebagai pemain pinjaman.

"Soal aktivitas transfer, kami akan menunggu. Kami perlu tahu soal masa pemulihan Cassano, karena semuanya belum bisa diprediksi,” jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/11/2011).

“Jadi semuanya tergantung dengan kondisinya. Dan, jika memang kita harus mendatangkan seorang penyerang baru, maka dia hanya akan berstatus sebgai pemain pinjaman saja, " ujar Galliani.

Saat ini Milan telah tengah mencari kandidat pemain barunya. Hal ini diungkapkan oleh agen pemain, Mino Raiola, yang juga pernah membantu Rossoneri mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

"Saya sudah di Brasil selama sepuluh hari terakhir bersama dengan Direktur Olahraga Milan, Ariedo Braida. Kami telah menyaksikan banyak pertandingan, tetapi sasarannya adalah pemain terbaik yang akan Milan rekrut. Apakah untuk Januari mendatang? Mungkin saja," ujar Raiola.

"Saya tak bisa mengatakan siapa pemain itu. Namun, pemain itu akan mengambil jatah pemain Non-Uni Eropa Milan," tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar