Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

PSG Seharusnya Gaet CR7

Sana Sini News - Pauleta memiliki saran buat mantan klubnya Paris Saint-Germain. Menurutnya, sudah saatnya PSG untuk mencoba mendatangkan pemain terbaik dunia, dimulai dengan Cristiano Ronaldo.

PSG memang mendadak menjadi sebuah tim kaya pada musim ini. Betapa tidak, sebuah perusahaan dari Qatar memutuskan untuk menjadi sponsornya. Hasilnya, PSG berhasil mendatangkan sejumlah pemain.

Mereka adalah Javier Pastore, Jeremy Menez dan Kevin Gameiro. Keadaan ini memang membuat Pauleta senang. Pauleta percaya PSG harus terus memanfaatkan keuangan klubnya, untuk mengembalikan nama besar klub ini.

"Kedatangan seorang investor dari Qatar adalah sebuah hal yang sangat bagus, Semua orang sangat senang kedatangan mereka di PSG. Mereka memiliki uang untuk mendatangkan pemain terbaik dunia dan saya menyarankan mereka untuk menggaet Cristiano Ronaldo," kata Pauleta.

Kedatangan Pastore dkk membuat prestasi PSG langsung mengkilap. Terbukti, PSG berhasil menempati peringkat teratas klasemen Ligue 1 dengan torehan 30 poin dari 13 pertandingan yang sudah berlangsung.

"Saya sangat senang melihat PSG kembali ke papan atas lagi. Fans pantas mendapatkan kesuksesan ini. Kedatangan sejumlah orang berkualitas seperti Leonardo sangat berguna untuk klub ini," sambungnya kepada RMC, Senin (14/11/2011).

Pauleta adalah salah satu mantan pemain andalan PSG. Selama lima musim, pemain asal Portugal itu tampil sebanyak 200 kali buat PSG.

0 komentar

Posting Komentar