Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

RIM Luncurkan BBM Music

Sana Sini News - BlackBerry akhirnya meluncurkan BBM Music dan dua handset terbaru mereka, yaitu Bold 9790 dan Curve 9380.

Perangkat baru BlackBerry ini menjalankan OS 7, dengan desain yang ramping, media sosial yang ditingkatkan, integrasi multimedia dan layar beresolusi tinggi.

Curve 9380 merupakan perangkat Curve yang pertama kali memiliki layar sentuh, yang akan diluncurkan di Inggris akhir November, sedangkan untuk Bold 9790 akan tersedia awal tahun depan.

Sedangkan untuk bisa menggunakan BBM Music, tiap bulannya pengguna harus membayar sekira USD7, setelah gratis 60 hari trial. Layanan ini hadir dengan lagu dari label rekaman terkenal, yaitu Universal, Sony, Warner dan EMI. BBM Music ini juga bisa diintegrasikan dengan kontak BBM pengguna.

Dilansir Telegraph, Jumat (18/11/2011), BlackBerry mengklaim, "Semakin banyak teman Anda di BBM, maka perpustakaan musik Anda menjadi semakin besar."

Research In Motion (RIM) juga mengatakan BBM akan menawarkan jutaan trek. "Lebih dari 45 juta pelanggan menyukai manfaat komunikasi sosial yang disampaikan melalui BBM," ujar Presiden dan Co-CEO RIM, Mike Lazaridis.

Lazaridis mengatakan, "Kami telah bermitra dengan perusahaan musik terkemuka, untuk menyediakan berbagai musik 'full track' yang akan memberikan pengguna musik yang berkualitas dan memungkinkan mereka untuk terhubung dengan teman pada tingkat yang baru."

President Global Business Universal Music Group, Rob Wells menyambut baik kehadiran BBM Music, "BBM Music yang dinamis dan elegan mengintegrasikan kegembiraan dari proses penemuan media sosial ini, dengan layanan musik yang berkualitas tinggi."

0 komentar

Poskan Komentar