Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

RIM Targetkan 9,7 Juta BB Terjual di Indonesia

Sana Sini News - Besarnya pangsa pasar BlackBerry di Indonesia, membuat RIM terus menggenjot penjualannya di tanah air. Fokus dan upaya terus dilakukan agar handset asal Kanada tersebut bisa menjadi nomor satu.

"Indonesia menjadi urutan ke 3 sebagai negara yang difokuskan menjadi target penjualan BlackBerry. Berdasarkan data, pada 6 bulan pertama di tahun 2011, BlackBerry di Indonesia menguasai 38 persen pasar," sebut Carlo Chiarello, senior vice president, Global BB Handle Product portofolio and business manager RIM, di Hotel Ritz Carlton, di Jakarta, Selasa (15/11/2011).

Bahkan, Chiarello mengungkapkan bahwa RIM akan menargetkan pada tahun 2015, pihaknya akan akan mengirimkan 9,7 juta blacberry ke Indonesia.

Menurut data GFK, RIM mengklaim bahwa BlackBerry menjadi smartphone nomor satu di Indonesia. Bahkan juga di beberapa negara asia tenggara lainnya, seperti Thailand, Filipina dan beberapa negara di Timur Tengah, Afrika Selatan dan Amerika Latin.

RIM semakin sumringah, karena di Indonesia 4 dari 5 ponsel yang terjual di Indonesia merupakan BlackBerry. Bassilie juga menyebutkan BlackBerry yang paling lari di Indonesia adalah versi 8520 atau Gemini.

0 komentar

Poskan Komentar