Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Samsung Tidak Mencoba Blokir iPhone 4S di Korsel

Sana Sini News - Samsung memutuskan menghindari publikasi negatif terhadap usaha-usaha yang dilakukan untuk melarang Korea Selatan memiliki iPhone 4S.Perusahaan tersebut telah mengkonfirmasi kepada media lokal, bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan hukum untuk memblokir ponsel tersebut.

Dilansir The Next Web, Senin (14/11/2011), seorang eksekutif senior Samsung mengatakan, "Kami menyimpulkan bahwa kita terlibat dalam pertempuran hukum dengan Apple hanya di pasar global, tetapi tidak dalam rangka mendapatkan pangsa pasar yang lebih di Korea."

Apple sendiri dikabarkan telah mendapat lampu hijau untuk meluncurkan iPhone 4S di Korea.

Sebelumnya Samsung menyatakan niatnya untuk mencoba melarang penjualan ponsel tersebut di Korea pada pertengahan Oktober. Meskipun ketika itu Samsung tidak melakukan tindakan lebih lanjut, untuk menjegal langkah iPhone 4S di negeri Ginseng tersebut.

Kedua perusahaan tersebut terlibat dalam hukum global, yang kini sedang berlangsung. Dilaporkan bahwa European Commission, badan legislatif dari European Union sedang menyelidiki Samsung atas kemungkinan penyalahgunaan lisensi FRAND. Hasilnya nanti akan memiliki potensi yang memaksa Samsung, untuk menjatuhkan kasus litigasi di Eropa.

Selain itu dibagian lain Eropa yaitu Belanda, Samsung juga telah dipaksa untuk merombak tiga smartphone Galaxy setelah dinyatakan melanggar paten Apple

0 komentar

Poskan Komentar