Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Sneijder: Skuad 'Tua' Kami Masih Berbahaya

Sana Sini News - Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder, menegaskan bahwa skuad Inter masih bisa bersaing dengan klub-klub besar Eropa lainnya. Bahkan ia tidak merasa khawatir dengan skuad Inter saat ini yang mayoritas dipenuhi para pemain berumur.

Ia mengambil contoh dengan skuad dua tahun lalu, yang memiliki pemain lebih ‘tua’ dari saat ini tetapi, malah berhasil meraih treble winner. "Apakah skuad Inter butuh peremajaan? Dua tahun lalu kami punya tim dengan banyak pemain 'tua' dan kami masih bisa memenangi semuanya," jelasnya seperti dilansir Sky Sport, Kamis (17/11/2011).

Mantan pemain Real Madrid ini menuturkan turunnya peforma Inter, lebih dikarenakan banyaknya pemain yang cedera dan padatnya jadwal kompetisi. Sehingga cukup menyulitkan bagi mereka.

"Saat ini Inter sedang menghadapi masa sulit karena banyak yang cedera. Kami selalu bermain dengan pemain yang sama dan itu sulit bagi kamu untuk ada di penampilan terbaik dengan bertanding setiap tiga hari,” keluh pemain berusia 27 tahun ini.

Sneijder masih menunggu apakah klubnya akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang. Tapi ia masih yakin dengan skuad yang dimiliki klub saat ini, dan masih memberikan kepercayaan kepada sang pelatih Ranieri.

"Kami masih menunggu apakah ada pemain yang akan dibeli oleh Inter pada transfer bulan Januari. Tetapi saya sendiri masih cukup yakin dengan skuad yang saat ini, dan Ranieri adalah orang tepat untuk Inter," tandasnya.

Inter mengawali awal musim dengan cukup sulit, hingga harus mendepak Gian Piero Gasperini dari kursi kepelatihannya dan digantikan oleh Claudio Ranieri. Saat ini Nerazzuri masih tetap terpuruk di posisi 17 klasemen sementara Serie A dengan raihan delapan poin.

0 komentar

Poskan Komentar