Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Sturridge Bela Pemain Senior dari Kritik

Sana Sini News - Daniel Sturridge melakukan pembelaan terhadap kritik yang menimpa para punggawa veteran Chelsea. Menurut Sturridge, para punggawa veteran semacam Ashley Cole, John Terry, Frank lampard dan Didier Drogba merupakan jantung dari Chelsea.

Belakangan ini para pemain gaek The Blues memang kerap mendapat kritikan karena dianggap tampil tidak maksimal. Kritikan tersebut bermunculan seiring menurunnya performa tim arahan Andre Villas-Boas di kancah Premier, sebuah hal yang menurut Sturridge tidaklah benar.

“Ashley Cole, JT (John Terry), Lamps (Frank Lampard), Didier (Drogba), mereka adalah para pemain yang membuat tim terus melaju. Mereka adalah jantung dari tim,” ujar Daniel Sturridge seperti dilansir dari adifferentleague, Senin (14/11/2011).

“Mereka telah berada di sini (Chelsea) lebih lama dibandingkan dengan saya, atau siapapun pemain muda yang sudah datang,” tandasnya.

Sturridge sendiri merupakan sosok yang berhasil menenggelamkan nama para seniornya di barisan depan. Pemuda berusia 22 tahun ini sudah mencetak lima gol, lebih banyak dari raihan Drogba dan Anelka yang baru mencetak satu gol di musim ini.

0 komentar

Poskan Komentar