Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Telkomsel Kawal Jaringan Agar Tidak Terganggu

Sana Sini News - Aksi mogok yang dilakukan oleh sebagian anggota Serikat Pekerja Karyawan Telkomsel (Sepakat) sejak Kamis (10/11/2011) lalu dipastikan tidak mengganggu pelayanan. Sepakat dan Manajemen Telkomsel berkomitmen tetap menjaga pelayanan kepada pelanggan.

"Manajemen Telkomsel dan Serikat Pekerja berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada publik," tulis Ricardo Indra, General Manager (GM) Corporate Communication Telkomsel Area Jawa Bali dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (14/11/2011).

Saat ini, proses negoisasi tengah terjadi dan dipastikan tidak akan mempengaruhi kualitas layanan Telkomsel kepada pelanggan.

Manajemen Telkomsel dan Serikat Pekerja juga telah menyatakan komitmennya untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan cepat, dengan memperhatikan kepentingan publik dan sesuai dengan asas tata kelola perusahaan yang baik.

Hingga saat ini perundingan antara manajemen Telkomsel dan Serikat Pekerja masih berlangsung.

"Manajemen Telkomsel senantiasa membuka ruang untuk berdialog dengan Serikat Pekerja, sebab hal seperti ini dapat terjadi di setiap perusahaan dan merupakan bagian dari sebuah proses untuk membangun hubungan industrial yang harmonis dan kondusif," tutupnya.

0 komentar

Poskan Komentar