Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Tenaga Nissan GT-R Ini Tembus 1000 Hp

Sana Sini News - Menakjubkan. Mungkin kata tersebut tepat bila dialamatkan kepada Nissan GT-R yang satu ini. Berkat bodi kit dan tangan dingin BenSopra, tuner asal Jepang, tenaga Nissan GT-R berkelir putih ini melonjak sangat drastis.

Tidak dijelaskan perangkat apa saja yang disematkan pada mobil sport Jepang ini. Seperti dilansir Worldcarfans, BenSopra mengklaim mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 1000 hp.

BenSopra baru akan mengungkapkan apa saja yang telah diadopsi mobil ini hingga mampu menghasilkan tenaga sebesar dua kali lipat dari mesin standar yakni GT-R V6 Twin-turbo 3.8 liter.

Tampilan GT-R semakin garang berkat bodi kit yang menempel dalam dirinya. Sebut saja spoiler depan dan belakang, kap mesin, side skirt, hingga rear wing. Gaya JDM (Japannese Domestic Market) semakin kuat dengan tempelan-tempelan stiker yang menghiasi sisi samping bodi. Tampilan semakin mantap terlihat berkat pelek palang berkelir hitam yang dibalut ban Yokohama.

Rencananya mobil ini akan ditampilkan diajang Tokyo Auto Salon 2012 yang berlangsung Januari mendatang. Dalam situs resmi BenSopra mobil ini disebutkan akan dijual.

0 komentar

Poskan Komentar