Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Tipis Peluang Voli Putri Indonesia ke Final

Sana Sini News - Tim voli putri Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam 1-3 pada penyisihan grup di Gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC). Kekalahan ini membuat peluang lolos ke final terbilang tipis.

Babak pertama, strategi pertahanan rapat yang diperagakan Vietnam membuat Indonesia kesulitan mengembangkan permainan dan harus mengakui keunggulan Vietnam 17-25. Pada babak kedua, mendapat dukungan penuh dari penonton yang memadati PSCC, Indonesia berhasil unggul 26-24.

Memasuki babak ketiga, Vietnam semakin menunjukan keunggulan dengan pukulan keras dan block yang sempurna. Merah putih tertinggal jauh dan menyerah 14-25 dan 13-25.

Penyebab kekalahan atas Vietnam, dikatakan Pelatih Kepala voli putri, Victor Laiyan, para pemain Indonesia banyak melakukan kesalahan sendiri. "Memang kita kalah kelas dan jam terbang, pemain kita juga banyak melakukan kesalahan," kata Victor kepada wartawan, Kamis (17/11/2011).

Menurut Victor, dengan kekalahan atas Vietnam membuat peluang Indonesia lolos ke final terbilang kecil. Pada partai terakhir penyisihan grup, Indonesia akan menghadapi Thailand yang merupakan tim terkuat di Asia Tenggara.

"Lawan Thailand adalah harapan terakhir kita meski sulit kita akan berusaha keras," lanjutnya.

0 komentar

Poskan Komentar