Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Wonder Girls Adakan Lomba Tari di Seluruh Dunia

Sana Sini News - Wonder Girls telah mengumumkan diadakannya kontes tarian dengan latar lagu terakhir mereka berjudul Be My Baby. Itu berlaku untuk penggemar K-Pop di seluruh dunia.

JYP Entertainment, manajemen girlband yang diisi oleh Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim telah menyiapkan lima hadiah luar biasa untuk lima video pemenang. Tiga pemenang di antaranya akan diambil dari luar Korea Selatan.

Ketiga pemenang tersebut akan menerima hadiah bertamasya gratis ke Korea Selatan, dan tur wisata gratis di Seoul, mengunjungi gedung JYP Entertainment, dan berkesempatan bertemu dengan personel Wonder Girls.

Penggemar yang tertarik bisa membuat video sendiri lalu mengunggahnya di YouTube, lalu kirim alamat URL-nya ke JYP Entertainment melalui email.

Karena kontes ini kerjasama antara JYP Entertainment dan Visit Korea, pelamar wajib menyampaikan keinginan obyek wisata mana yang ingin dilihat di Seoul. Demikian dilansir Allkpop, Senin (14/11/2011).

Jika Anda tertarik, bisa lihat selengkapnya di sini.

0 komentar

Posting Komentar