Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 16 Juni 2011

Kendaraan Star Wars Telah Tercipta Di Kehidupan Nyata


The Diwheel: The driver is strapped into the bright yellow electric vehicle with a racing car harness


 Terilhami dari sebuah film Star Wars sebuah kendaraan ini tercipta, Kendaraan dengan posisi pengemudi diantara dua roda raksasa. Sebuah tim mahasiswa dari Universitas Adelaide telah membuat versi mereka sendiri disebut Diwheel.

Kendaraan yang menantang gravitasi mempunyai dua roda yang besar yang secara aksial sejajar dengan bingkai dalam. Ini menahan pengemudi yang diikat dengan harness balap. Sebuah joystick digunakan untuk menghidupkannya dan dapat melaju dengan kecepatan  sampai dengan 25mph.


On a roll: A student shows how a control system keeps the driver stable within the Diwheel 

Desain mekanis dan beberapa elektronik diselesaikan pada tahun 2009, sementara mayoritas sistem elektronik dan kontrol dikembangkan pada tahun 2010.
Untuk memastikan perjalanan stabil mereka menggunakan persamaan matematika gerak dengan menciptakan model komputer dari Diwheel dan kemudian digunakan untuk Hasil simulasi. Mereka kemudian membangun sistem dalam kehidupan nyata.


The DiWheel known as EdwardThe Wheelbike in the film Star Wars
Sumber : Dailymail

0 komentar

Poskan Komentar