Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 26 September 2011

Identitas Teroris Solo Belum Terungkap

Identitas Teroris Solo Belum Terungkap


INILAH.COM, Jakarta - Rumah Sakit (RS) Polri belum dapat memberikan keterangan hasil visum. Ruangan forensik RS Polri tampak terlihat sepi.

Dari pantauan INILAH.COM sore tadi, ruangan tersebut sudah tampak sepi. Tim dokter dan pihak aparat kepolisian sudah tak ada yang berjaga.

"Sudah enggak ada apa-apa, dokter sudah pulang semua, yang ada tinggal mayat," kata salah satu penjaga ruangan forensik RS Polri, Jakarta, Senin (26/9/2011).

Sebelumnya dikabarkan, pihak keluarga pelaku bom bunuh diri di Solo telah mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun sampai saat ini, wartawan yang berjaga belum juga mendapat klarifikasi dari pihak terkait.

Namun dari pantauan wartawan, seorang wanita berjilbab mengenakan baju biru sambil menggendong bayi diduga keluarga pelaku pengeboman Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) itu keluar dari ruang forensik.

Diduga wanita tersebut adalah keluarga pelaku. Wanita tersebut terlihat keluar dari ruangan dan langsung menuju mobil Toyota Kijang Inova berplat 'H' asal Semarang. Selain dia, terlihat juga seorang wanita lainnya bersama dengan seorang pria yang juga masuk ikut masuk mobil, dibelakangnya terlihat iring - iringan mobil Kijang Inova lainnya.

Menurut keterangan penyidik yang tidak mau disebutkan namanya, wanita yang akan pergi tersebut merupakan anggota keluarga pelaku bom Solo.

"Ya sudah diperiksa istri, anak dan orang tuanya sudah periksa yang diduga Achmad itu (Achmad Yosepa Hayat alias Ahmad Abu Daud)," terangnya saat ditemui wartawan.

Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1778655/dokter-belum-ungkap-identitas-teroris-solo

0 komentar

Poskan Komentar