Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 27 Februari 2011

5 SUV Berkecepatan Tinggi


by marthinsaur on Feb.26, 2011, under Otomotif
Selamat Siang Para Pembaca www.marthinsaur.info “The Boys Toys” pada hari minggu yang cerah ini website ini menampilkan artikel2 ringan untuk para pembaca sekalian. Pada Hari Ini website ini menampilkan tentang SUV yang mempunyai kecepatan tinggi. Nah Mau Tau SUV2 Mana Saja Yang Mempunyai Kecepatan Tinggi, Kita Mulai Saja Yah …..
1. BMW X6m
Pengalaman daya tarik Model M dari BMW adalah dalam sebuah model all-wheel drive BMW X. Garis Powerfull dan dinamika murni adalah karakteristik M ciri khas yang jelas dalam BMW X6 M sedangkan fitur klasik motorsport menyampaikan karakter yang sangat sporty. Teknologi inovatif, seperti, mesin yang baru dikembangkan yang sangat efisien TwinPower M V8 Turbo, transmisi M cepat bereaksi otomatis dan sistem kontrol chassis M-spesifik seperti Adaptive Drive dan xDrive dengan Dynamic Performance Control (DPC), mendefinisikan kembali konsep sebuah mobil sport tanpa kompromi.
BMW mengklaim bahwa ini adalah SUV tercepat yang tersedia di pasar dengan kehebatannya adalah dari  kecepatan nol sampai enam puluh bisa dalam 4,3 detik, klaim tampaknya memang masuk akal. Harga dari mobil ini  adalah $ 88.900 besar, dan pada £ 5000 .
2. BMW X5m
Dengan BMW X5 M Anda dapat mengalami daya tarik untuk pertama kalinya dalam sebuah model all-wheel drive BMW X. Teknologi inovatif, seperti, mesin yang baru dikembangkan yang sangat efisien TwinPower M V8 Turbo, transmisi cepat bereaksi otomatis dan sistem kontrol chassis M-spesifik seperti Adaptive Drive dan xDrive dengan Dynamic Performance Control (DPC), mendefinisikan kembali konsep sebuah mobil sport tanpa kompromi dengan lima kursi penuh, atap panorama dan sampai 1.750 liter ruang penyimpanan. Ini bukan Sports Utility Vehicle, ini adalah benar Sports Activity Vehicle . Sedikit lebih lambat dan lebih berat daripada X6, itu Namun didukung oleh reputasi bagus keahlian BMW.
3. Porsche Cayenne Turbo X
Salah satunya menyoroti adalah Porsche Traction Management (PTM) permanen four-wheel drive tampil sebagai standar, mobil ini mempunyai 62 persen dari tenaga mesin ke belakang dan 38 persen ke roda depan dalam modus dasar. Multi-plat kopling dioperasikan oleh sebuah motor listrik dan dikontrol secara elektronik kemudian dapat bervariasi pembagiannya sesuai dengan kondisi berkendara tertentu, apabila dianggap perlu sampai dengan 100 persen dari torsi mesin baik ke depan atau ke belakang..
Ramping dan sporty, keindahan ini telah berada di garis depan bidang SUV selama bertahun-tahun. Bahkan faktor biaya sebesar $ 104.700 tampaknya tidak menghalangi mereka yang merasa itu adalah salah satu SUV terbaik yang tersedia. Ini mesin V8 twin turbo-charged menghasilkan 500-hp dengan V8 4.8-liter twin-turbo, untuk kecepatan nol sampai 60 dalam 4,4 detik.
4. Mercedes Benz ML 63 AMG
ML 63 selanjutnya memperluas portofolio AMG untuk kendaraan kinerja seluruh keluarga bisa menikmati. Dengan AMG’s berat disetel dan memakai V8 6.3-liter, 503 tenaga kuda SUV adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dengan mengesankan 465 ft-lb dari torsi dan transmisi otomatis tujuh kecepatan, ML 63 selalu merupakan pemain yang kuat, meskipun puncak torsi pada 5.200 rpm relatif tinggi.
Mercedes Benz telah terkenal untuk kemewahan dan kecepatan dan kualitas. Mereka memiliki kualitas yang sangat baik mempertahankan mereka karena mobil ini memiliki kecepatan maksimum 155 mph.
5. Jeep Grand Cherokee SRT8
Model tercepat yang dibuat oleh Jeep, yang membuat semua mitos yang hanya memiliki kendaraan Jeep lamban. Memiliki 420 tenaga kuda, 6.4 liter mesin V8 dan dapat beruntun dari nol sampai 60 dalam 4,8 detik. Mobil ini berharga $ 45.000 membuatnya menjadi pembelian yang sangat baik dalam kategori ini.



ARTIKEL AKTUAL UNIK LAINYA

0 komentar

Poskan Komentar