Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 27 Februari 2011

Acara TV Baru, Memasak Bersama Chef Tanpa Busana



Flora Cheung

Hong Kong - Sebuah saluran televisi dewasa di Hong Kong membuat acara baru mengenai masak-memasak. Namun acara ini bisa bikin deg-degan terutama penonton pria. Pasalnya, pembawa acaranya yang jago masak tampil sederhana, memakai celemek transparan tapi tanpa busana.

Dalam tayangan perdananya, Chef wanita ini akan mempersiapkan hidangan asal Kanton. Flora Cheung, host acara ini, akan tampil 30 menit dalam acara ini mulai dengan menyajikan bahan-bahan segar dari pasar.
Dari laporan South China Morning Post, Cheung mengakui dia tidak pernah bekerja di restoran. Dia hanya berharap acaranya yang menurutnya agak bersifat cabul itu akan menarik lebih banyak orang ke dapur. Episode pertama akan mengudara akhir bulan ini.

"Saya selalu menyukai memasak dan saya pikir saya harus berbagi kenikmatan dengan lebih banyak orang," katanya kepada surat kabar ini. "Kebanyakan pria tidak suka memasak, tapi aku ingin membuat mereka tertarik ... Dari belanja sampai memasak," tambah Cheung.




0 komentar

Posting Komentar