Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 20 Februari 2011

5 Artis Indonesia Berdada Besar


by marthinsaur on Feb.20, 2011, under Woman
Selamat Sore Para Pembaca www.marthinsaur.info “The Boys Toys” Pada Sore Hari Yang Cerah Ini Website Ini Berusaha Menampilkan Artikel2 Yang Menarik Buat Para Pembaca Semuanya. Pada Hari Libur Yang Cerah Ini Website Ini Menampilkan Tentan Selebritis Wanita Indonesia Yang Di Berikan Kelebihan Yang Indah Pada Fisik Mereka Yaitu Panyudara Mereka. Nah Mau Tau Siapa Saja Mereka, Kita Mulai Saja Yah……
1. Julia Perez
Julia Perez, atau sering disingkat Jupe lahir di Jakarta, 15 Juni 1980 terlahir dengan nama Yuli Rachmawati. Ia memulai kariernya di Perancis dan dari sana ia membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.
Julia Perez seringkali berpenampilan dan berpose seksi sehingga ia banyak dicekal diberbagai tempat. Salah satunya ia dicekal di Bengkulu karena seringkali berpenampilan seksi. Albumnya yang berbonus kondom pun menuai kontroversi dan menyebabkan pencekalan dirinya. Hanya dalam minggu pertama perilisannya, album Jupe telah dicekal di Nusa Tenggara Barat dan Balikpapan, bahkan ia diusir dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, karena membagi kondom disana. Video klip Julia Perez dicekal di semua stasiun TV di Indonesia, video klip itu disutradai oleh Khemod dari rumah produksi Cerahati. Sampai sekarang Julia Perez masih belum mengetahui alasan kenapa pencekalan tersebut terjadi, padahal video klip itu telah lulus sensor dan bergenre komedi.
2. Masayu Anastasia
Masayu Anastasia lahir 19 Januari 1984 adalah model dan aktris Indonesia. Sinetron yang pernah dibintangi wanita dengan tinggi 160 cm ini antara lain ABG, Gengsi Gede-Gedean, Haruskah Ku Mati, Laila, Karunia-Mu, Setetes Embun, Doiku Beken, Cinta Merah Jambu serta film Buruan Cium Gue dan Selamanya. Ia juga pernah menjadi model video klip Peterpan dan Ressa Herlambang.
Masayu menikah dengan penyanyi/aktor Lembu Wiworo Jati pada tanggal 6 Juli 2008Sebelum menikah dengan Lembu, Masayu penah menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy, serta terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat membintangi Buruan Cium GuePada Tanggal 19 Oktober 2009 Masayu melahirkan anak pertamanya diberi nama Samara Anaya Amandari.
3. Farah Queen
Farah Quinnlahir di Bandung, 8 April 1980 adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV.
Sebelum masuk ke dunia kuliner, ia menempuh pendidikan di Indiana University Of Pennsylvania jurusan keuangan. Ia kemudian mulai merintis kariernya dalam bidang kuliner dengan bekerja di restoran italia Lydia’s Pittsburgh di Pittsburgh, Pennsylvania. Farah Quinn lalu melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute di Pennsylvania, Amerika Serikat dengan keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue. Setelah lulus, ia pindah ke Phoenix, Arizona dan menjadi kepala koki di Arizona Biltmore Resort. Pada tahun 2005, ia mendapatkan kesempatan untuk menyajikan makanan penutup bagi delegasi negara G-8 di Sea Island, Georgia.
4. Happy Salma
Happy Salmalahir di Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980. Happy mengambil pendidikan Diploma Trisakti Jurusan Administrasi Perusahaan.Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa di Puri Sareh, Gianyar. Dengan pernikahan tersebut,  Happy mendapatkan tambahan nama menjadi Jero Happy Salma Wanasari.
Kini, setelah menjadi orang Bali, Happy perlahan belajar memahami adat istiadat budaya suaminya yang dikenal memiliki kultur kuat. Menurut dia, keluarga besarnya di Sukabumi juga bisa memahami hal itu sehingga ia yakin bisa menyesuaikan diri dengan kultur baru dilingkungan keluarga besar Cok Gus yang merupakan tokoh pariwisata Unud Tjokorda Raka Kerthyasa yang kini anggota DPRD Bali.
5. Five V
Five V yang mempunyai nama asli Fivey Rachmawati lahir di Surabaya 12 September 1979, mempunyai berat badan 48 Kg dan tinggi badan 163cm. Five V adalah seorang aktris yang mebintangi sinetron seperti, Ku Cinta Dia, Tergiur, Babe, FTV Pergaulan Bebas, Perkawinan Seumur Jagung, Ngelenong Nyok Terowongan Casablanca.
Musisi Favorit Five V adalah  Pussy Cat Dolls, dan bintang film favoritnya adalah  Brad Pitt. dia senang memakai ukuran kemeja  S damn Celana ukuran 27 yang membuat tubuhnya sangat sexy ditambah dengan ukuran Bra  36C  dan  ukuran sepatu  38.



KHUSU ARTIKEL HOT DEWASA KLIK DISINI

0 komentar

Poskan Komentar