Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 Februari 2011

Gila!! demi bersekolah anak-anak ini harus bergelantungan melewati gunung dengan tali



Transportasi merupakan tantangan bagi orang yang hidup di pegunungan sekitar Rio Negro di Kolombia. Selama lebih dari dua ratus tahun, satu-satunya cara dalam atau di luar daerah ini telah dengan garis zip. Bahkan anak usia sekolah bersepeda setiap hari setengah mil untuk menghadiri kelas.

Anak-anak pergi ke sekolah melalui zipline, dari genting yg tinggi dengan ketinggian sekitar 1.300 ft, membawa saudara kandung mereka yang lebih muda dalam karung dan memperlambat turunannya mereka menggunakan dengan garpu kayu.

[Image: zipline_to_school_02.jpg]

Ambil contoh Daisy Mei misalnya, seorang gadis 9 tahun yang tinggal di atas Kolombia lembah Rio Negro dan dengan melalui ziplines setengah mil ke sekolah pada kecepatan sampai 40 mph. Untuk beberapa keluarga yang tinggal di daerah itu, 40 mil sebelah tenggara ibukota Bogota, kabel baja 12 yang menghubungkan satu sisi lembah yang lain adalah akses hanya mereka ke dunia luar.

[Image: zipline_to_school_01.jpg]

[Image: zipline_to_school_03.jpg]

Ini adalah perjalanan bertekanan tinggi, dengan dibawahnya 400m ke sungai Rio Negro menghadap ke arahnya jika dengan sistem katrol memberi mereka jalan.

[Image: zipline_to_school_04.jpg]

[Image: zipline_to_school_05.jpg]

[Image: zipline_to_school_06.jpg]

[Image: zipline_to_school_07.jpg]
Lihat Dia menggendong adenya di dalam karung, liat deh bro,,, berat juga perjuangan anak-anak ini untuk menuntut ilmu,,,,

[Image: zipline_to_school_08.jpg] 
COPAS SERTAKAN LINK KESINI 



INFO UNIK AKTUAL LAINYA KLIK DISINI 

0 komentar

Poskan Komentar