Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 Februari 2011

Mencari Jodoh Melalui Internet



Mencari Jodoh Orang-orang sering berkata, “Jodoh itu di tangan Tuhan”. Yup! saya setuju dengan itu. Tapi walaupun jodoh di tangan Tuhan, bukan berarti kita hanya diam saja menunggu jodoh kita itu datangnya sendiri. Kita perlu melakukan usaha mencari untuk menemukan jodoh yang telah disediakan Tuhan tersebut.
Berapa banyak orang saat ini yang belum menemukan jodohnya, hanya karena mereka tidak berusaha mencari jodohnya tersebut. Padahal umur mereka sudah kepala tiga, bahkan ada yang sudah kepala empat, tapi belum juga mendapat pasangan hidup. Ada yang karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, ada yang malu berhubungan dgn lawan jenis, ada juga yang karena terlalu selektif, sehingga setiap yg dekat dgn dia, tidak pernah ada yg cocok.  Tidak jauh-jauh, tante saya sendiri (kakak ibu saya) sampai sekarang belum nikah-nikah juga, loh…! . :D  *maaf tante*
Cara orang ketemu dengan jodohnya memang berbeda-beda. Ada yang karena satu pekerjaan (rekan kerja), ada yang karena satu sekolah/kampus, ada yang karena satu hobi, ada juga melalui perantara orang lain. Tidak ada yang bisa tahu, jodohnya itu ada dimana. Makanya, kita harus berusaha mencarinya.
Ngomong2 soal mencari jodoh melalui perantara, di jaman internet yang semakin maju seperti sekarang ini, jodoh juga bisa ditemukan atau dicari memalui internet. Perubahan gaya hidup akibat internet, dimana sekarang orang lebih senang bersosialisasi di dunia maya (internet), membuat pekerjaan mencari jodoh pun bisa dilakukan melalui internet. Dan saya melihat sudah banyak yang berhasil menemukan jodohnya di internet.
Situs pertemanan (jejaring sosial) seperti facebook, selain baik untuk mencari teman, tak jarang juga menjadi tempat mencari jodoh atapun pacar. Tapi bagi yang benar-benar serius sedang mencari pasangan hidup (menikah), Anda bisa gunakan situs biro jodoh, yang memang khusus dibuat untuk mempertemukan orang-orang yang benar-benar serius mencari pasangan hidup (istri/suami), alias siap untuk menikah.
Kalau Anda muslim, Ayo Nikah adalah situs biro jodoh yang cocok buat Anda mencari pasangan hidup. Silahkan mendaftar di situs tersebut, dan mulailah mencari jodoh Anda. Ingat! Ayoh Nikah, hanya untuk orang-orang yang serius dan siap untuk menikah, yaa..!!! Kalau cuman untuk main-main, mendingan cari tempat lain deh…!
Selamat mencari jodoh Anda, ya! Semoga cepat ketemu. :)

Read more: Mencari Jodoh Melalui Internet http://tongkonanku.blogspot.com/2011/02/mencari-jodoh-melalui-internet.html#ixzz1Ei6XPo7G

0 komentar

Poskan Komentar