Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 23 Februari 2011

Setelah Ngesek tubuh penis digergaji + pull review + pic


Sebuah tahun Detroit pria-37 didakwa dengan pembunuhan tingkat kedua Senin dalam membunuh seks yang aneh dan mutilasi temannya, Robert Beckowitz, 33.

Beckowitz ditembak di kepala dan ditikam hampir 100 kali . di apartemennya dipenuhi senjata-ruang bawah tanah di blok 19300 dari Detroit Woodbine di barat laut, kata polisi.
Polisi mengatakan mereka diberitahu oleh pacar Beckowitz bahwa, selama tiga hari ke depan, tubuhnya dipotong-potong kecil dengan gergaji besi dan digunakan untuk seks oleh pacarnya dan temannya.
diisi dengan pembunuhan, dan pacar Beckowitz, Jeannine Clark, 21, mengambil gambar kegiatan mereka dengan mayat itu, kata polisi. . Foto-foto, yang diadakan sebagai bukti, "terlalu mengerikan untuk mengomentari," kata Inspektur Gilbert Hill dari Bagian Pembunuhan.
Glover Senin mengaku tidak bersalah dalam 36 Pengadilan Negeri, di mana ia dituntut dengan pembunuhan derajat kedua, penggunaan senjata api dalam pelaksanaan suatu kejahatan dan mutilasi tubuh manusia mati.
Ia menghadapi kemungkinan hukuman maksimum 10 tahun penjara jika terbukti bersalah dari tuduhan mutilasi, dua tahun jika terbukti bersalah menggunakan senjata api selama tindak pidana dan sampai hidup jika terbukti bersalah atas pembunuhan, jaksa tersebut.
Hakim William Hathaway Glover diserahkan kepada Wayne County Jail tanpa ikatan dan memerintahkan dia untuk menjalani evaluasi kejiwaan sebelum pemeriksaan pendahuluan 12 Agustus.

. Glover, yang tinggal di blok 19.900 dari Glastonbury, dan Clark, yang tinggal di rumah pada Woodbine, ditangkap di alamat Woodbine Sabtu malam.
Clark, yang meninggalkan rumah dan menghubungi polisi Sabtu malam, mengatakan kepada mereka dia dan Glover tetap tinggal masih terpengaruh oleh narkoba.
Ia tidak dibebankan penjara, tapi tetap dalam tahanan untuk pelanggaran pembebasan bersyarat sehubungan dengan perampokan bank.
Polisi mengatakan Beckowitz telah tewas sebelum tengah malam Rabu malam saat ia dan teman-temannya menonton "Benny Hill" di televisi.
Ia digunakan untuk memberitahukan kami tentang bagaimana ia dipukuli di panti asuhan," kata salah seorang tetangga.


Jeannine Clark, yang mengatakan dia dipaksa untuk berpartisipasi dalam pesta hari tiga dengan pacar dipotong-potong mayatnya pekan lalu, diperintahkan ditahan oleh polisi sebagai saksi ditahan Selasa di bawah jaminan tunai 10.000 $.
Sementara dia belum dibebankan dalam insiden aneh, polisi terus menyelidiki perannya dalam pembunuhan seks, Inspektur Gilbert Hill dari Kepolisian Detroit Pembunuhan Bagian Selasa.
James Edward Glover, 37, dituduh Senin dengan derajat kedua dan pembunuhan dengan mutilasi tubuh dalam pembunuhan temannya, Robert Beckowitz, 33, yang terakhir Rabu malam.
Kami memegang Clark untuk memastikan penampilannya sebagai saksi di awal pemeriksaan's Glover 12 Agustus," kata Hill.

C Clark telah ditahan di Detroit Mabes Polri sejak ia ditangkap dengan Sabtu malam Glover.
Tetangga mengatakan dia dan Glover telah dilihat beberapa kali di luar rumah sejak Rabu lalu. There were visits to a garage sale Saturday afternoon, one neighor said. Ada kunjungan ke penjualan garasi Sabtu sore, satu neighor kata.
Para tetangga mengatakan ia tampaknya tidak menjadi tawanan.
Janice Zmich, yang tinggal di sebelah, mengatakan bahwa anaknya melihat Glover dan Clark di luar rumah Kamis pagi.
Dan dia berkata dia mendengar seorang wanita ia diyakini Clark luar rumah sekitar 03:45 Sabtu, 
berteriak untuk dibiarkan kembali ke dalam.

tetangga lain berbicara tentang melihat pasangan pada Sabtu sore penjualan garasi.
Jim dan Jeannine berada di garasi penjualan dua kali pada hari Sabtu, sekali pukul 1 siang dan setelah sekitar 4 sore," kata tetangga, yang meminta namanya tidak digunakan karena takut pembalasan.

Polisi mengatakan Beckowitz telah tewas sebelum tengah malam Rabu malam sementara ia dan teman-temannya menonton televisi.
 
http://berita-plus-plus.blogspot.com/2011/02/sex-mutilasi.html

YG LEBIH SADIS DAN HOT KLIK DISINI

0 komentar

Poskan Komentar