Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 16 Februari 2011

Tips Pernikahan : Mengatasi Gugup dan Panik Menjelang Pernikahan



Tips pernikahan kali ini Belle memberikan beberapa cara mengatasi gugup dan panik menjelang pernikahan. Hampir semua calon pengantin akan merasakan gugup, panik menjelang hari besarnya ini. Gugup karena akan menjalani suatu moment yang membawa Anda dan pasangan pada kehidupan baru, dan panik karena takut adanya kesalahan di hari bahagia ini.
Tips-Pernikahan-Mengatasi-Gugup-dan-Panik-Menjelang-Pernikahan
Rasa gugup dan panik menjelang pernikahan ini dapat merusak mood Anda, bahkan menular pada pasangan, keluarga, dan ujung-ujungnya pesta pernikahan pun bermasalah. Setiap masalah tentu ada solusinya, dan berikut beberapa cara mengusir gugup serta panik menjelang pernikahan:
• Lebih menikmati waktu dan bersantai bersama teman, keluarga atau menikmati waktu sendiri. Anda bisa menghabiskan waktu merawat diri ke salon, berjalan-jalan di mall atau taman,atau berolahraga di gym. Kegiatan fisik dapat membuat pikiran Anda lebih tenang dan jernih.
Tips-Pernikahan-Mengatasi-Gugup-dan-Panik-Menjelang-Pernikahan
• Memperbanyak mengonsumsi air mineral agar terhindar dari dehidrasi. Terapi air mineral dapat membantu Anda bernapas lebih teratur dan tenang.
• Mendengarkan musik, bersendagurau bersama kerabat, semua kegiatan ini dapat menjauhkan Anda dari stres. Mendengarkan musik menjelang menit-menit pernikahan Anda juga dapat membantu menenangkan pikiran Anda.
• Selalu berkomunikasi dengan vendor pernikahan yang Anda sewa, sekedar mengingatkan dan memastikan semua berjalan lancar.
• Tetaplah berpikir positif, bahkan jika masalah datang secara bertubi-tubi menjelang hari pernikahan.
Semoga tips pernikahan ini membantu Anda mengatasi rasa gugup dan panik menjelang pernikahan.

0 komentar

Poskan Komentar