Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 24 Agustus 2011

Heboh Video Seks Siswa SMP di Sulawesi Utara




PLAY VIDEO KLIK
Manado - Video seks pelajar kembali menghebohkan Sulawesi Utara. Tak tanggung-tanggung, pemeran utama video mesum itu adalah dua siswa yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama salah satu sekolah unggulan di Kabupaten
Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.


Video berdurasi 5 menit 40 detik ini mempertontonkan adegan layak sensor serupa video mesum mirip Ariel dan Luna Maya yang sempat heboh beberapa waktu lalu.


Dengan dialek dan aksen bahasa Manado kental, kedua siswa SMP ini merekam adegan lewat telepon seluler yang diletakkan di ranjang sebelum keduanya beraksi. Tak jarang desahan-desahan serupa film biru dewasa terdengar keras.


Tak hanya itu, beberapa gaya yang diperagakan kedua siswa ini seolah mereka profesional. Adegan ini diduga diambil di sebuah kamar pada siang hari dengan latar belakang suara kendaraan mobil dan motor lalu-lalang. Buktinya, dari balik jendela sesekali masuk ruang kamar.


Judul video SMP ini dikenal dengan Inobonto (C_J) yang diduga kuat mengandung arti inisial nama dan tempat sekolah mereka saat ini. “Video ini sudah beredar semenjak beberapa hari yang lalu,” kata beberapa siswa yang enggan disebutkan namanya kepada Tempo, 1 Juni 2011.


Kepala Polisi Sektor Bolaang Kabupaten Bolmong Ajun Komisaris Christian Lukas mengatakan kasus video mesum ini baru didengarnya. Bahkan dirinya mengaku belum melihat video tersebut sebab belum ada laporan kepada pihak kepolisian.


“Saya akan lihat dulu dan mengecek. Yang pasti untuk saat ini belum ada laporan yang masuk dari kasus ini,” ujar Christian.

0 komentar

Posting Komentar