Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 23 Agustus 2011

video hot ciuman alyssa soebandono dan desta agustus 2011




LIHATVIDEONYA KLIK DISINI
Alyssa memilih melakukan konfirmasi melalui twitter, seperti yang dipostingnya berikut ini:

1. "Buat yg bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan Desta. Dan saya tidak hindari hal itu."

2. "Video itu memang diambil saat masih status pacaran. sekarang saya sudah tidak sama Desta lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu juga dengannya."

3. "Dan itu semua yg dilakukan dalam video tersebut selayaknya orang pacaran yg masih normal, bukan sex tape atau pornografi lainnya."

4. "Dan mengenai berita ini, saya tidak akan ngomong 2 kali. Saya cukup klarifikasi satu kali dan kalau ada yg bertanya silahkan liat timeline saya."

5. "Terima kasih untuk semua yang sudah support saya. Karena apapun yang terjadi saya akan tetap jalani hidup saya tanpa harus bicara tentang berita itu."

6. "Dan buat yang menjalankan ibadah puasa yang ingin tetap menjaga puasanya, jangan ngomongin orang. Nanti pahala puasanya ga dihitung."

7. "Anggap saja seperti nonton film yang di mana adegan seperti itu sudah biasa. Hehe. Apapun yang orang bicarakan tentang saya, saya terima itu semua."

8. "Kita semua punya privacy kehidupan masing-masing. Mohon untuk saling menjaga. Terima kasih atas pengertiannya dan sekali lagi saya minta maaf."

Sebelumnya, memang santer terdengar kabar hubungan antara keduanya. Namun, setiap kali diberondong pertanyaan menyangkut hal tersebut, keduanya pun kerap mengelak, meski beberapa kali pertanda keduanya memiliki hubungan spesial tak jarang terlihat di twitter.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, video berjudul ALYSSA SOEBANDONO N DESTA LIBURAN telah diposting sejak 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Terlihat Alyssa dan Desta sedang menikmati liburan di kota London Inggris, dan dalam video tersebut menyorot salah satu pusat bersejarah di negeri kerajaan tersebut, dan video itu tampak diambil langsung oleh Desta.

0 komentar

Poskan Komentar