Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 14 Agustus 2011

SPG-SPG ini bikin kesel aja ..(Tak pake BH lagi ?!)



Mau jualan produk barang elektronik apa mau jual Body ? kesel

Silahkan dinikmati gan wek



plis "Buat gan momod Forbidden , kalo ini masuk kategori REDHOT. Moderasinya boleh besok aja nggak sob. Soalnya dah menjelang midnite. Lagian tidak vulgar2 amat."

Pleaaaseee.... plis

Lagu RAP EOC , Ciptaan EOC Gosiper hore
Lagu Ciptaan Untuk EOC Community

0 komentar

Poskan Komentar