Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 06 Maret 2011

12 Atlet Inggris Pose Bugil




ATLET renang tentu sudah biasa meliukkan tubuhnya di dalam kolam renang. Namun dalam sebuah proyek amal, mereka harus berpose, tersenyum, dan tanpa balutan busana. Wow!

Sebanyak 12 atlet Olimpide bidang renang, selam, dan pola air dari Inggris berkumpul untuk pose eksklusif nan berani. Berani karena mereka harus menanggalkan busana alias tanpa sehelai benang pun.

Menggunakan kamera kedap air Nikon D300, para atlet difoto secara individual mengingat akan sangat kacau bila dilakukan berbarengan. Setiap foto “dikumpulkan” hingga terlihat seperti dalam satu pose lewat teknologi desain grafis komputer.

Nantinya, pose sensual mereka akan dijadikan kartu pos Andy Hooper seharga 10.000 poundsterling (sekira Rp143 ribu). Uang hasil penjualan akan dihimpun untuk membantu penyelenggaraan Olimpiade 2012 yang akan dihelat di London, Inggris. Yayasan tersebut telah mendukung lebih dari 1.200 atlet serta memberikan kontribusi hingga 2,2 miliar poundsterling (sekira Rp31,4 triliun) untuk Olimpiade 2012.

Sesi foto yang disponsori National Lottery and British Gas ini juga dilakukan guna memotivasi para gadis di Inggris untuk bermimpi menjadi atlet Olimpiade.

Namun, lantaran tak biasa berpose panas, setiap atlet punya cerita di balik pemotretan. Peselam Tonia Couch (21) asal Plymouth, misalnya, mengaku bahwa kekasihnya meragukan keinginannya untuk melakukan pose telanjang.

"Ketika saya mengatakan kepadanya apa yang akan kami lakukan, dia berkata, ‘Apa? Telanjang?," tuturnya.

Stacey Tadd (21), atlet renang 200 meter gaya dada asal Bath harus membawa serta ibunya selama pemotretan untuk mendapatkan dukungan moral.

Sementara, pemain polo air Lisa Gibson (21) berkata, "Aku tidak gugup tampil telanjang di depan kamera. Aku lebih khawatir bagaimana aku akan bernafas dan tersenyum pada saat bersamaan."

Dalam gambar juga terlihat Stephanie Millward, perenang Paralimpik yang berhasil berjuang dari penyakit multiple sclerosis. Sepanjang proses pemotretan, dua peselam bersiaga dengan masker oksigen.

Sumber: http://www.zonamaya.info/2011/03/12-atlet-inggris-pose-bugil.html

0 komentar

Posting Komentar