Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 Maret 2011

5 Artis Menjadi Cover Saat Hamil

1. Cindy Crawford ( W Magazine )

Cynthia Ann “Cindy” Crawford lahir pada tanggal 20 Februari 1966 di Illionis Amerika Serikat, seorang mantan model Amerika yang sudah terkenal mendunia. Dikenal sebagai duta produk merek dagang nya sebuah lipstick dari produk kenamaan, Crawford telah menghiasi ratusan sampul majalah sepanjang kariernya. Dia berada di peringkat 3 pada 40 VH1′s Hotties Paling populer tahun 90an. Keberhasilannya di pemodelan membuatnya seorang selebriti yang telah menyebabkan peran di televisi dan film, dan bekerja sebagai juru bicara.

Pada tahun 2007, artis yang mempunyai tinggi badan sekitar 5 kaki 9 inci dengan rambut coklat dan begitu juga matanya, menjadi pendukung resmi dari Ronald McDonald House Charities dan merupakan anggota dewan berasal dari kaum selebriti, yang disebut Crawford is on the Honorary Committee of the California Wildlife Center.

Pada Tahun 1999 Cindy Crawford menerima tawaran menjadi model cover W Magazine yang ketika itu ia sedang hamil besar dan juga menantikan kelahiran anak pertamanya yang bernama Presley.

2. Demi Moore ( Vanity Fair )

Demetria Gene Guynes atau biasa dikenal dengan namaDemi Moore Lahir pada tanggal 11 November 1962 seorang aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Aktris yang mempunyai tinggi badan 165 cm ini mulai Ia dikenal setelah membintangi beberapa film remaja pada era 1980an, dan menjadi salah satu aktris Hollywood Terbaik di era 1990an. Moore adalah mantan istri Dari Freddy Moore dan aktor Bruce Willis, sekarang dia sudah menjadi istri Ashton Kutcher.

Pada bulan Agustus 1991, Annie Leibovitz mengambil gambar dari Demi Moore berpose telanjang dan dalam keadaan hamil untuk cover majalah Vanity Fair saat Demi mengandung putri keduaa scott La Rue yang sudah memasuki usia kandungan tujuh bulan.
Dan setelah majalah ini beredar maka terjadilah perbincangan secara luas yang dibahas di televisi, radio, dan dalam artikel koran. Karena penggambaran Leibovitz ‘ yang kontroversial. Ada yang mengatakan foto ini menjadi dari simbol/icon seks untuk wanita hamil.

3. Christina Aguilera ( Marie Claire )

Christina Maria Aguilera Lahir di Staten Island, New York, Amerika Serikat, pada tanggal 18 Desember 1980. Artis yang dikenal sebagai seorang Penulis dan penyanyi lagu amerika dan kemampuan dalam mengolah vocal ditambah busananya yang eksentrik atau seksi. Gaya busananya sudah banyak ditiru sebagian artis lain dan muda-mudi di beberapa Negara. Banyak kalangan membandingkan suaranya dengan penyanyi ternama Mariah Carey atau Whitney Houston.

Pada tahun 1991 Aguilera mengikuti audisi untuk menjadi anggota di The Mickey Mouse Club, tapi ia gagal karena tidak memenuhi persyaratan umur. Dua tahun kemudian, ia bergabung dan dua tahun kemudian ia mencoba lagi dan ia diterima dan berbagi peran dengan artis-artis lainnya termasuk Justin Timberlake, Britney Spears, Ryan Gosling dan Keri Russell yang dimana setelah itu ia dan Britney dijuluki dengan “The Diva”

Sementara pada tahun 2008 Christina menjadi cover majalah Marie Claire yang menggambarkan Christina Aguilera yang sedang hamil ditutupi oleh jaket kulit.

4. Britney Spears ( Harper’s Bazaar )

Britney Jean Spears Lahir di Kentwood, Louisiana, pada tanggal 2 Desember 1981, Artis ini dikenal sebagai penyanyi pop dan juga menjadi salah satu artis yang menjadi lulusan dari The Mickey Mouse Club.

Pada tanggal 2 Februari 2011, Spears mengkonfirmasi bahwa album ketujuh, yang berjudul Femme Fatale, akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2011. Femme Fatale sudah dalam pengembangan selama dua tahun, dengan Jive Records sebelumnya yang menyatakan bahwa Spears telah mulai merekam materi pada Maret 2010. Debut “Hold It Against Me” berada di nomor satu di Billboard Hot 100 dengan penjualan 411.000 digital, membuat artis kedua dalam sejarah untuk memiliki dua debut lagu di nomor satu di chart, setelah Mariah Carey.

Britney Spears tampil sangat elegan pada cover majalah Harper’s Bazaar, pada saat itu ia sedang mengandung enam bulan dan tampil hanya memakai kalung permata.

5. Claudia Schiffer ( Vouge )

Claudia Schiffer lahir pada tanggal 25 Agustus 1970 di Jerman (dulu dikenal dengan Jerman Barat). Ia dikenal sebagai seorang aktris model, yang mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1990an, awalnya karena dia mirip dengan bintang Brigitte Bardot. Schiffer adalah salah satu model dunia yang paling sukses, setelah muncul di lebih dari 500 sampul majalah. Majalah Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya sekitar $ 55m (£ 38m).

Artis yang mempunyai tinggi badan 180cm ini menyelesaikan pendidikan dan kemudian mulai bekerja sebagai model. Dia terbang ke Paris untuk pemotretan dan setelah itu ia muncul di sampul majalah Perancis “Elle”. Setelah beberapa penampilan majalah lain, dia cepat dicapai “supermodel” status ketika dia dipilih oleh Karl Lagerfeld untuk menjadi wajah baru Chanel. Schiffer kemudian menjadi terkenal di dunia, dikenal dengan mata biru, rambut pirang dan sosok tinggi.

Pada Hamil anak ketiganya, Claudia Schiffer di ambil fotonya oleh Karl Lagerfeld untuk cover majalah Vouge Jerman pada bulan Juni. “Itu penting bagi kami untuk menunjukkan betapa indah itu harus seorang wanita dan bahwa Anda dapat memiliki sikap positif terhadap tubuh Anda, termasuk ketika anda hamil,” jelas Claudia tentang memilih untuk melakukan pengambilan foto tersebut.

0 komentar

Poskan Komentar