Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 07 Maret 2011

Sepeda Roda Segitiga dan Segilima, Trend Sepeda Masa Depan!!!




Kini bentuk roda tak selalu lingkaran. Yang akan menjadi trend di masa depan nanti adalah trend sepeda dengan roda segitiga dan segilima. Gambar dibawah ini adalah bentuk sepeda roda segitiga dan segilima yang diciptakan oleh seorang warga China.



 Roda sepeda yang kita kenal selalu berbentuk bulat bukan, tapi pria pensiunan ini memasang roda dengan segi lima sementara roda belakangnya itu berbentuk segitiga, demikian lansir Bandao City Daily.

Guan Baihua, 50, seorang pejabat militer yang telah pensiun di Qingdao, menghabiskan waktu tak kurang dari 18 bulan untuk merancang sepeda uniknya tersebut.

Guan mengakui bahwa sepedanya ini hanya untuk iseng saja, namun dapat juga digunakan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan karena membutuhkan usaha yang lebih keras untuk mengayuh pedal sepeda itu.
“Di luar sana sudah terlalu banyak barang-barang produksi massal yang identik. Semakin hari semakin banyak orang yang ingin melihat barang-barang aneh dan jarang ada di dunia. Sepeda unik ini contohnya, dapat menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat akan kebutuhan barang-barang ‘tak biasa’,” tambahnya.

Namun, ia mengaku kini sedang mencari pengusaha yang berminat memproduksi penemuannya secara besar-besaran.
Walah, besar besaran… emang unik laku gak ya ?

Guan mengakui ia mendapat ide untuk membuat sepeda unik tersebut dari sepeda biasa namun semua desain dan komponen lainnya murni dari idenya sendiri.
“Saya sangat menikmati menciptakan berbagai penemuan sejak masih kanak-kanak, dan semenjak
saya pensiun dari kemiliteran, 3 tahun silam, saya sudah menciptakan penemuan-penemuan kecil di rumah setiap kali memiliki waktu senggang,” tuturnya.
Seorang jurnalis dari Bandao City Daily mencoba mengendarai sepeda itu, ternyata tak sesulit yang
dikira. namun pengendara sebaiknya memiliki kemampuan “khusus” untuk menyeimbangkan diri, karena pasti cape menungganginya, sakit perut kali bisa bisa yah.

0 komentar

Poskan Komentar