Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 10 Maret 2011

5 Pelawak Wanita Indonesia

1. Deswita Maharani


Deswita Maharani lahir di Jakarta pada 7 Desember 1980. Artis yang menikah dengan Fery Maryadi yang sebelumnya dia pernah menjalani hubungan dengan pebulutangkis nasional Taufik Hidayat. Gadis berdarah sunda ini Deswita pun dianggap sukses membawakan perannya, bahkan kian melambung sebagai pelawak. Tak heran, jika kemudian Deswita dilirik membintangi komedi situasi lainnya di stasiun televisi yang sama berjudul Komedi Betawi. Di sini, lagi-lagi Deswita banyak memerankan karakter cerewet.. Ia tak jauh berbeda dengan sosok selebritis lainnya, memulai karir di dunia hiburan sebagai model.

2. Nunung


Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung lahir di Jawa Tengah, pada tanggal 05 April 1964. Seorang pelawak yang sempat bergabung dengan grup lawak Srimulat. Nama Nunung melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini juga mendapat penghargaan sebagai Pemeran Komedi Wanita Terfavorit pada Panasonic Award tahun 1999.

Nunung pernah dua kali menikah yang berakhir dengan kegagalan. Daniel Setyadi, suami pertamanya yang berusia 8 tahun lebih muda, sedangkan suami keduanya, Rohani Widodo yang terpaut hampir 12 tahun. Tahun 2008, ibu dari Bagus (21 tahun) dan Putra (8 tahun) ini dikabarkan akan menikah dengan pria yang 15 tahun lebih muda

3. Ulfa Dwiyanti


Ulfa Dwiyanti lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 4 Mei 1972. Seorang pembawa acara dunia hiburan Indonesia dan sekaligus pelawak ini yang mempunyai tinggi badan 152 cm,sudah mengawali karier sebagai penyiar radio.

Dari ketiga pernikahannya, Ulfa tidak dikaruniai seorang keturunan pun. Namun Ulfa memiliki 3 orang anak angkat, yaitu Affa dan Syifa, serta Muafa Rizki, yang diadopsi bersama Abdul Hakim.

4. Anya Dwinov

Anya Dwinovita P. lahir di Jakarta, 10 November 1982 adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Besar dan tinggal di Jakarta. Anya Dwinov, artis Indonesia yang ramah dan humoris, adalah spesialis sebagai pembawa acara dan aktris sinetron dan pelawak.

Selain berprofesi sebagai artis, Anya juga memiliki usaha tour & travel ‘Graha Wisata’ (2005,- sekarang), pernah menjadi pemilik usaha di bidang laundry ‘ESSII Laundry’ yang sahamnya sudah dia lepas tahun 2007, dan sekarang bersama sahabatnya sesama artis, Olga Lydia, Anya membuka usaha di bidang food & beverages, 2 buah restaurant di wilayah Jakarta Selatan. ‘Elbow Room’ di Kemang, dan ‘VIN+ Arcadia’ di Plaza Arcadia, Plaza Senayan. Dan sejak tahun 2009 kemarin, Anya telah terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Komunikasi di Universitas Paramadina, Jakarta.

5. Vega Darwanti


Nama Vega Darmawanti melejit setelah mendampingi pelawak Tukul Arwana memandu acara Empat Mata yang sekarang menjadi Bukan Empat Mata. Karena itu pula, wanita kelahiran 12 Maret 1986 ini pun dikenal pula sebagai Vega ‘Empat Mata’ atau Ngatini, nama yang diberikan Tukul di awal pemunculannya di Empat Mata.

Pembawa acara yang kerap memakai baju seksi ini pernah dikabarkan ‘dilabrak’ oleh istri Tukul, Susi. Namun hal ini kemudian dibantah oleh finalis 35 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini.

Sumber : http://www.marthinsaur.info/woman/5-pelawak-wanita-indonesia.html

0 komentar

Poskan Komentar