Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 06 Maret 2011

5 Wanita Cantik Di Film Batman



Selamat Pagi para pembaca setia www.marthinsaur.info, “The Boys Toys”, Pada pagi hari ini website ini menampilkan lima wanita cantik yang pernah bermain di film2 Tokoh Batman. Keinginan Untuk Menampilkan artikel ini dikarena tayangan di salah satu Televisi Swasta. Nah Mau Tau Siapa Saja Mereka, Kita Mulai Saja Yah……
1. Michelle Pfeiffer (Batman Returns, Catwoman)
Michelle Pfeiffer lahir pada tanggal 29 April 1958 di California USA adalah tiga kali nominasi Oscar. Pfeiffer lahir di Santa Anathe anak kedua dari empat bersaudara dari Richard Pfeiffer, seorang mekanik mesin pemanasan dan kontraktor AC, dan Donna seorang ibu rumah tangga.
Dia menempuh pendidikan di  Fountain Valley High School dan lulus dalam waktu tiga tahun, kemudian bekerja sebagai seorang kasir di supermarket Vons. Dia kemudian melanjutkan pendidikannya di  Golden West College. Setelah bertugas singkat untuk menjadi juru steno pengadilan, dia memutuskan untuk menempuh karir akting, dan memasuki Miss Orange County Kecantikan Pageant pada tahun 1978 (dan dia menang), dan kontes Miss Los Angeles akhir tahun itu, setelah itu kontes tersebut dia ditawari untuk kegiatan hiburan oleh agen Hollywood. Setelah itu dia pindah ke Los Angeles, dan memulai audisi untuk iklan dan beberapa peran pembantu di televisi dan film.
Aktingnya dalam Film Batman Return yang dimana ia berperan sebagai Catwoman dimana ia berkesempatan beradu akting dengan Michael Keaton ( Batman ) dan Danny de Vitto ( Pinguin ).
2. Alicia Silverstone ( Batman & Robin, Batgirl)
Alicia Silverstone lahir pada tanggal 4 Oktober 1976 adalah seorang aktris, penulis, dan mantan model busana. Silverstone lahir di San Francisco, California, putri Deirdre “Didi” seorang Skotlandia kelahiran Pan Am yang bekerja sebagai pramugari, dan Monty Silverstone, seorang investor real-estate yang lahir di Inggris. Silverstone sebagian besar dibesarkan dalam “rumah tangga tradisional Yahudi”, ayahnya, yang berasal dari London timur, adalah Yahudi, dan ibunya masuk agama Yahudi Konservatif sebelum menikah. Silverstone adalah bungsu dari tiga bersaudar dan juga memiliki seorang adik tiri.
Dia pertama kali mengundang perhatian luas di video klip group rock Aerosmith, dan membuatnya lebih terkenal karena perannya dalam film-film Hollywood seperti Clueless (1995) dan perannya sebagai Batgirl di Batman & Robin (1997).
3. Uma Thurman ( Batman & Robin, Poison Ivy )
Uma Karuna Thurman lahir pada tanggal 29 April 1970 adalah seorang aktris. Dia telah tampil dalam peran utama dalam berbagai film, mulai dari komedi romantis dan drama untuk film fiksi ilmiah dan action.
Thurman lahir di Boston, dan sebagian besar masa kecilnya dihabiskan di Amherst, Massachusetts dan Woodstock, New York. Ayahnya memberikan anak-anaknya pendidikan Buddha, dan dia diberi nama setelah Dbuma Chenpoin Tibet, “db” adalah diam; dari Mahamadhyamaka dalam bahasa Sanskerta, yang berarti “Great Middle Way”.
Thurman memulai karirnya sebagai seorang model pada usia 15 tahun, dan di kontrak dengan lembaga Clik Model.  Dalam karir modelingnya disudah berada di cover majalah Glamour untuk edisi Desember 1985, Cover sampul majalah Vogue pada Mei 1985,  dan sampul majalah Vogue Inggris ketika dia hanya berumur 15 tahun.
Thurman dalam Batman & Robin beradu akting dengan bintang-bintang seperti Arnold Schwarzenegger ( Mr. Freeze ), George Clooney ( Batman ) dan tidak ketinggalan Chris O’ Donnel ( Robin ).
4. Anne Hathaway ( The Dark Knight Rises, Catwoman)
Anne Jacqueline Hathawayborn yang biasa dikenal dengan Anne Harhaway lahir pada tanggal 12 November 1982. Hathaway lahir di Brooklyn, New York, termasuk sebagai “Best  Breakthrough Stars Of 2001 menurut versi majalah People, dan ia pertama kali muncul di daftar dari 50 di dunia Orang Paling Cantik di tahun 2006.
Hathaway pada tahun 1998 dan 1999 diterima di  All AS-Timur High School Honors Chorus di Carnegie Hall dan telah tampil dan bermain di Seton Hall Prep di West Orange, New Jersey. Tiga hari setelah penampilannya 1999 kali di Carnegie Hall, ia telah ditawarkan bermain serial di televisi Fox yang berjudul Get Real pada usia 16.
Dan pada tahun ini Film Batman yang berjudul The Dark Knight Rises akan launching, didalam film ini dia berperan sebagai Catwoman dan beradu akting dengan aktor Christian Bale ( Batman).

5. Katie Holmes ( Batman Begins, Rachel Dawnes )
Kate Noelle Holmes lahir 18 Desember 1978 adalah seorang aktris Amerika yang pertama mencapai ketenaran untuk perannya sebagai Joey Potter di serial televisi remaja Dawson Creek drama dari 1998 hingga 2003.
Holmes lahir di Toledo, Ohio, anak bungsu dalam keluarganya dari lima anak (empat putri, satu anak). Lahir dari Kathleen A seorang ibu rumah tangga dan dermawan, dan Martin Joseph Holmes, Sr. seorang pengacara yang menspesialisasi diri dalam kasus perceraian.
Pada usia 14 ia mulai belajar di sebuah sekolah modeling di Toledo dijalankan oleh Margaret O’Brien, yang membawanya ke IMTA, International Modeling and Talent Association  yang diselenggarakan di New York City pada tahun 1996. Di sana ia menemukan agen yang membawanya kedunia hiburan setelah melakukan monolog dari To Kill a Mockingbird.
Perannya dalam Film Batman Begins tidak sebagai musuh dari Batman melainkan menjadi Rachel Dawnes teman semasa kecil Bruce Wayne yang pada saat dewasanya ia menjadi jaksa di kota Gotham City.
Sponsored By :

ARTIKEL AKTUAL UNIK LAINYA

http://tokobats.wordpress.com
Membuat Pria Perkasa Di Ranjang

0 komentar

Posting Komentar