Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 05 Maret 2011

5 Game Consule Terbaik 2010


by marthinsaur on Mar.04, 2011, under Gadget
Selamat Malam Para Pembaca Setia www.marthinsaur.info, “The Boys Toys”, Pada Malam Ini Website Ini Menampilkan Game Consule Yang Mungkin Bisa Menjadi Teman Terbaik Anda Pada Saat Liburan Dari Aktifitas Sehari – Hari Anda Sekalian. Nah Mau Tau Apa Saja Game Consule Tersebut ? Kita Mulai Saja Yah …….
1. Xbox 360 Pro
Xbox 360 cepat memanfaatkan permintaan yang kuat, tanpa melihat ke belakang, Microsoft telah terus-menerus membuat perbaikan dan perbaikan Xbox 360, memperluas kapasitas penyimpanan hard drive, meningkatkan video, multimedia dan fungsi internet dan menawarkan beberapa format konsol dengan harga ekonomis.
Dengan rilis Halo 3, Xbox 360 menetapkan standar baru untuk permainan video generasi ke-7 konsol, mengoptimalkan output video dan grafik dengan bantuan mesin grafis custom-made dan baru High Dynamic Range teknologi grafis. Halo 3 telah menjadi game Xbox 360 terlaris, telah menjual 8,1 juta kopi yang diperkirakan. Selain sebagai premier video game untuk konsol Xbox 360, Xbox Live diperluas, membuktikan untuk menjadi sukses dan membawa sejumlah pengguna baru dan berpengalaman sama.
Seperti judul game semakin banyak,  Microsoft telah menyempurnakan layanan Xbox Live dengan menawarkan dua versi yang berbeda: Emas dan Perak. Perak, namun memiliki pilihan terbatas dan tidak ada game multiplayer. Emas dapat dibeli di harga bulanan atau tahunan dan diperluas termasuk bermain game, akses ke permainan online-only, konferensi video dan opsi pengguna meningkat profil. Baik Emas dan Perak menawarkan kontrol orangtua dan integrasi penuh dengan Windows Live Messenger.
2. Playstasion 3
Sony PlayStation 3 muncul setelah jangka panjang dan sukses dengan 2 versi sebelumnya, yang tetap menjadi penjualan konsol terbaik sampai saat ini, menjual lebih dari 140 juta unit terjual. Dengan perbaikan besar dibuat untuk perangkat keras dan penekanan baru ditempatkan pada bermain online dan multimedia, PS3 diatur untuk melanjutkan kesuksesan model-model sebelumnya dengan baik ke masa depan.
Sony telah selalu dibarengi konsol permainan video nya dengan kemampuan multimedia. Kompatibilitas yang ditawarkan PS1 CD audio, sedangkan PS2 yang ditawarkan CD, DVD dan kompatibilitas file lain audio dan video, dengan beberapa online tambahan dan kemampuan web browsing juga tersedia. Sekarang, PS3 telah mengambil langkah di luar jangkauan khas konsol permainan video untuk menawarkan kompatibilitas penuh dengan format Blu-Ray populer sementara juga meningkatkan kemampuan online-nya. Dengan kata lain, PS3 mampu sebagai berfungsi sebagai jangkar untuk setiap pusat hiburan.
3. Nitendo Wii
Nintendo Wii dirilis lama setelah PS3 untuk penjualan yang kuat dan permintaan lanjutan yang terus sampai dengan tahun kedua setelah launching. Meskipun Wii tidak memiliki banyak komponen hardware dan kemampuan multimedia yang pesaing utamanya Xbox 360 dan yang di tawarkan oleh PS3, fokus pada memainkan permainan interaktif dan pengembangan judul game telah membantunya mempertahankan popularitas yang kuat di antara konsol permainan video.
Paket WiiSports membantu memantapkan reputasi Wii untuk permainan interaktif, sementara membuktikan untuk menjadi yang terbaik-menjual game-nya, dengan lebih dari 29 juta unit terjual. Pengontrol Wiimote memungkinkan pengguna untuk bergerak dan mime gerakan kegiatan yang berbeda, membuat pengalaman video game lebih hidup.
4. PSP 3000
PSP-3000 membuat modifikasi lebih lanjut untuk pendahulunya, PSP Slim dan Lite pengurangan berat dan dimensi, sementara memperluas multimedia kemampuan untuk memasukkan video-out dan lain-lain. Its versi sebelumnya, PlayStation Portable, telah terbukti sangat sukses, mengelola untuk menjual lebih dari 40 juta unit di seluruh dunia sejak peluncurannya.
Seiring dengan perbaikan kontras layar dan perubahan di lokasi untuk kartu Wi-Fi dan memori, Lite PSP mengandung beberapa perbedaan penting dari video game PSP asli model konsol.

5. Nintendo DSi
Nintendo DSI kemungkinan menjadi dari seri terhormat DS game konsol portabel. Meskipun Nintendo DSi akan meninggalkan kompatibilitas mundur dengan Nintendo sebelumnya konsol genggam, Game Boy Advanced, itu tidak menawarkan sumber media baru kompatibilitas dengan kartu memori SD, sangat meningkatkan kemampuannya untuk menggunakan media lain. Seiring dengan peningkatan yang kuat untuk output grafis dan video dan penggabungan teknologi ditingkatkan dan mikrofon built-in kamera, Nintendo DSI membuat kasus yang sangat kuat untuk dirinya sendiri selama Nintendo DS Lite.

Sponsored By :

ARTIKEL AKTUAL UNIK LAINYA

0 komentar

Poskan Komentar