Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 04 Maret 2011

Ternyata Bahan Rahasia Produk Coca-Cola Adalah Air Ludah



[Image: coca-cola.jpg]

Coca-cola saat ini adalah produk minuman yang paling mendunia dan terkenal. Diseluruh penjuru dunia pasti dapat ditemukan produk ini. Namun, terdapat kabar mengejutkan dari perusahan tersebut. Ternyata Bahan Rahasia Produk Coca-Cola Ternyata Air Liur.

Kabar ini disiarkan oleh Weekly World News. Menurut sumber, seorang mantan karyawan Produk Coca-Cola memberitahukan informasi tersebut kepada Weekly World News. karyawan teresbut kesal karna dipecat tanpa pesangon. Ia akhirnya membocorkan rahasia tersebut secara anonim agar tidak diketahui dan dituntut.

Meskipun telah bartahun tahun orang berpekulasi tentang bahan rahasia kokkes tersebut. hanya sedikit orang yang mengira bahannya adalah air ludah manusia. "mereke mengimpor ludah tersebut dari peru"ujar karyawan tersebut. "itu dikarnakan ludah dari peru memiliki rasa yang berbeda" lanjutnya.

Mendengar kabar tersebut, Seorang Antropolog mengungkapkan bahwan penduduk peru telah berabad abad yang lalu menggunakan air ludah sebagai bahan untuk diet. "mereka menyebutnya Mazato" kata anntropolog tersebut. Mazato adalah minuman fermentasi dari air ludah manusia untuk bahan diet. ini vedeo tersebut :




"Ludah tersebut berada di sebuah tong yang sangat besar" tutur karyawan tersebut. menurutnya setekah itu ludah yang banyak itu dicampur dengan bahan seperti air berkabonasi, pewarna makanan, dan sedikit sirup jagung.

"Saya menghabiskan 20 tahun hidup saya bekerja untuk Coca-Cola,"katanya. "dan mereka bahkan tidak memiliki kesopanan untuk membayar terakhir saya dua minggu. Aku ingin kembali pada mereka, entah bagaimana, dan saya pikir ini akan menjadi cara yang sempurna."
Sejak awal Coca-cola telah benar benar menjaga rahasia bahan tersebut dari publik. Bahkan reserp rahasia buatan jhon pemberton pada tahun 1886 terkunci rapat dalam sebuah lemari besi yang dijaga ketat di kantor pusat Atlanta, Georgia. bahkan dengan cerdiknya pada kemasan setiap botol pada bagian daftar bahan, bahan rahasia ludah ini ditulis dengan nama "rasa alami dan buatan".
[Image: images?q=tbn:ANd9GcT5TGiGDppf4XsMx8rMeDf...6sXdXV7DjA]
Dalam polling Coca-Cola Company sebelum bahan rahasia ini bocor, 88% konsumen tidak akan meminumnya lagi jika bahan coca-cola adalah ludah. Menurut anda seberapa banyak konsumen yang bertambah jika 88% adalah sebelum berita ini tersebar.


(diterjemahkan yusuf/weeklyworldnews.com) 
 

0 komentar

Poskan Komentar