Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 25 November 2011

4 Siasat Ini Bikin Pernikahan Kokoh

Sana Sini News - Tak mudah membuat bangunan pernikahan kokoh dalam jangka lama. Dibutuhkan siasat khsuus agar pondasi cinta yang ada sanggup menopang kerasnya perjalanan yang dilewati bersama.

Setiap orang mungkin memiliki cara masing-masing dalam memertahankan pernikahan yang dibangunnya. Strategi khusus tersebut diperlukan agar hubungan yang dibina dapat kokoh meski hantaman ombak kehidupan menerjang. Nah, agar pernikahan Anda tetap langgeng melewati badai karang tersebut, Sheknows membeberkan tip yang dapat dilakukan.


Saling menghormati

Mungkin hal ini terdengar tidak romantis. Tetapi dengan saling menghormati satu sama lain, maka hal tersebut dapat mendatangkan manfaat besar bagi hubungan Anda. Agar sikap saling menghormati terus berjalan, Anda dapat menjalani diskusi sehingga peran masing-masing dapat terwakili. Misalnya dari diskusi tersebut Anda dapat saling berbagi peran dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Tak lupa mengucapkan terima kasih ketika pasangan melakukan sesuatu hal yang baik untuk Anda juga menjadi sebuah sikap saling menghormati yang dapat dicoba.


Saling menerima

Masing-masing orang memiliki kekurangan satu sama lain. Untuk itulah sikap menerima sangat diperlukan agar Anda berdua tetap memiliki hubungan yang harmonis. Menerima di sini dapat berarti banyak hal. Misalnya, menerima gaya dia berbusana ketika sudah menikah, menerima sikap dan kebiasaan buruknya sehari-hari dan sebagainya.


Menjaga kesopanan

Hal ini mungkin tampaknya terlihat sederhana. Tetapi menjaga kesopanan umum antara Anda dan pasangan memang sangat penting dilakukan. Ketika seseorang merasa kurang dihargai atau bahkan tidak dihargai sama sekali, maka intrik pun akan hadir. Untuk itu, tunjukkan penghargaan khusus satu sama lain agar Anda lebih mudah untuk menjaga hubungan satu sama lain.


Kompromi

Dalam pernikahan, semua hal yang dilakukan perlu didasarkan atas dasar kompromi bersama. Kompromi di sini artinya mengedepankan kesepakatan bersama ketika mengambil sebuah keputusan dan mencoba menggabungkan ide-ide bersama hingga menemukan titik yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda berdua. Kompromi yang sukses tidak akan membuahkan salah satu pihak yang tersakiti.
(tty)

0 komentar

Posting Komentar