Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 30 November 2011

Analis Pesimis Sambut Tablet OS Windows 8

Sana Sini News - Media memiliki respon positif ketika Microsoft memperkenalkan Windows 8 awal tahun ini, dan konsumen tampaknya memiliki antusias yang tinggi dalam melihat yang unik Microsoft Metro UI pada tablet.

Tidak sampai di situ, dalam sebuah studi menegaskan bahwa respon awal untuk tablet berbasis Windows 8 pun mendapatkan sambutan positit dari 63 persen jumlah Twitter yang memposting soal tanggapan tersebut. Apalagi Microsoft mengklaim tablet Windows 8 lebih menarik dari platform iOS Apple.

Namun hal ini bisa jadi berlawanan, karena menurut perusahaan riset pasar Forrester menilai tablet berbasis Windows 8 mungkin akan sedikit terlambat hadir di pasaran. Demikian yang dilansir melalui Boy Genius Report, Rabu (30/11/2011).

"Pada tablet, Windows 8 akan sangat terlambat untuk hadir di pasaran konsumen," tulis analis Forrester JP Gownder di blog perusahaan.

Analis melanjutkan, "Windows 8 mungkin akan menempati posisi ke lima setelah iPad, tablet Android seperti Samsung Galaxy Tab, tablet HP WebOS dan tablet BlackBerry PlayBook. Sementara strategi produk Windows 'dapat belajar dari produk ini, pemain lain telah datang jauh dalam melaksanakan dan menyempurnakan produk mereka Apple, Samsung, dan lain-lain telah meluncurkan generasi kedua produk dan kemungkinan akan menjadi generasi ketiga setelah Windows 8 diluncurkan," tambahnya.

Gownder menambahkan bahwa pendatang pasar baru seperti Amazon Kindle Fire dan Barnes & tablet Noble Nook lanjut menyakiti peluang Microsoft dengan mengubah ekspektasi konsumen dan menurunkan poin harga.

"Ini dinamika pasar dengan cepat mengubah sikap konsumen dan kebutuhan. Paling signifikan, minat konsumen dalam tablet Windows adalah jatuh, "tulis analis. (tyo)

0 komentar

Poskan Komentar