Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 24 November 2011

Marak Korupsi, Menteri di India Ditampar Warga

Sana Sini News - Seorang pria tiba-tiba saja menampar Menteri Agrikultur India, menyusul melonjaknya harga makanan. Pria itu juga geram dengan korupsi yang terus merebak di Pemerintahan India.

Menteri Agrikultur Sharad Pawar sedang berbicara kepada beberapa wartawan usai melakukan pertemuan politik. Tiba-tiba saja seorang pria datang dan langsung menamparnya.

Menurut seorang reporter televisi, pelaku meneriakan slogan tentang kenaikan harga makanan dan korupsi yang merebak. Pria tersebut juga mengacungkan pisau saat dirinya menampar Pawar.

"Kalian tahu kenapa memukulnya? Apa yang saya rasakan adalah bentuk frustrasi semua orang. Apa saya salah," teriak pelaku saat ditarik oleh para pengawal Pawar, seperti dikutip Associated Press, Kamis (24/11/2011).

Televisi CNN-IBN melaporkan bahwa pelaku saat ini ditahan oleh polisi. Sementara Pawar tidak mengalami luka serius akibat insiden ini.

Insiden serupa sudah menjadi pemandangan biasa di India, dimana para menteri dan pejabat tinggi lainnya sering menerima lemparan sepatu. Tidak hanya itu, kantor mereka pun kerap diserbu oleh warga yang marah dengan keadaan.

Kejadian tersebut biasanya dipicu oleh kebijakan politik yang dianggap menyengsarakan rakyat, aksi korupsi pemerintah dan ketidakadilan yang dialami rakyat.
(faj)

0 komentar

Poskan Komentar