Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 25 November 2011

Ultah ke-31 Saat Akad, Ibas Potong Tumpeng

Sana Sini News - Saat acara akad nikah, Edhie Baskoro Yudhoyono juga merayakan ulang tahun ke-31. Ada pesta apa?

Kamis (24/11) kemarin, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) merasakan kebahagiaan dua kali lipat. Selain resmi menikahi Siti Ruby Aliya Rajasa, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang lahir di Bandung 24 November 1980 ini genap berusia 31 tahun.

Untuk merayakan hari bahagia tersebut, Ibas merayakan acara selamatan potong tumpeng bersama istri tercinta dan keluarga usai acara akad nikah. Demikian yang diberitakan Seputar Indonesia, RCTI.

Mengingat padatnya acara yang harus dijalani hingga Sabtu besok, mereka pun tidak memutuskan untuk menginap di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Ibas dan Aliya, beserta keluarga tampak meninggalkan Istana Cipanas menuju Jakarta sore hari setelah tamu undangan pulang.

Seperti diketahui, sebanyak 1.000 undangan hadir dan menjadi saksi atas jalinan cinta yang sudah ditautkan duo sejoli ini sejak 2007 lalu. Mereka yang hadir dari kalangan pejabat, duta besar, dan artis ibu kota. Tamu undangan yang hadir, di antaranya Mooryati Soedibyo, Taufik Kemas, Agung Laksono, Vidi Aldiano, Rio Febrian, Vina Panduwinata, Ebiet G Ade, Andien, dan Anji (mantan vokalis Drive). (tty)

0 komentar

Posting Komentar