Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 25 November 2011

Ibas & Aliya Tak Menginap di Istana Cipanas

Sana Sini News - Usai menjalani prosesi akad nikah, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa tidak menginap di Istana Cipanas. Duo sejoli ini rupanya langsung pulang ke Jakarta.

Pasangan yang kerap disapa Ibas dan Aliya akhirnya bisa bernapas lega. Kamis (24/11) kemarin, duo sejoli ini berikrar janji sebagai pasangan suami istri di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Sebagai saksi nikah kedua pasangan ini adalah Wakil Presiden Boediono dan Amien Rais.

Setelah menjalani prosesi adat Palembang (Komering), aktivitas putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri kedua Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini tidak lantas reda. Mereka berdua masih harus menjalani acara resepsi nikah di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11) besok.

Mengingat padatnya acara yang harus dijalani, mereka pun tidak memutuskan untuk menginap di Istana Cipanas. Berdasarkan pantauan Seputar Indonesia, RCTI, Ibas dan Aliya, beserta keluarga tampak meninggalkan Istana Cipanas menuju Jakarta sore hari setelah tamu undangan pulang.

Seperti diketahui, sebanyak 1.000 undangan hadir dan menjadi saksi atas jalinan cinta yang sudah ditautkan duo sejoli ini sejak 2007 lalu. Mereka yang hadir dari kalangan pejabat, duta besar, dan artis ibu kota. Tamu undangan yang hadir, di antaranya Mooryati Soedibyo, Taufik Kemas, Agung Laksono, Vidi Aldiano, Rio Febrian, Vina Panduwinata, Ebiet G Ade, Andien, dan Anji (mantan vokalis Drive).
(tty)

0 komentar

Poskan Komentar