Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 24 November 2011

Gadis Ini 100 Kali Suntik Bibir Agar Terlihat Sexy

Sana Sini News - Seorang wanita pastinya selalu ingin tampil cantik dan menarik, begitu pula dengan Kristina Rei. Dirinya rela disuntik 100 kali untuk membesarkan bibirnya.

Kini gadis berusia 22 tahun tersebut memegang rekor sebagai Manusia dengan bibir terbesar di dunia.

Gadis asal St Petersburg, Russia,ini sebenarnya sudah cantik, namun sayangnya dia merasa bibirnya yang tipis membuatnya menjadi jelek, diapun memutuskan untuk menyuntik bibirnya agar terlihat lebih seksi.

Setiap injeksi yang dilakukan dikenakan biaya sebesar 40 poundsterling atau sekira Rp567 ribu. Agar dia bisa menjadi seperti idolanya, Jessica Rabbit, seorang tokoh kartun wanita.

"Saya rasa, saya terlihat fantastis dan ini membuat saya bahagia. Terkadang orang-orang berteriak mengatakan saya bibir besar, tapi saya tidak perduli. Saya hanya ingin seperti tokoh karakter kartun," ujar Kristina seperti dilansir Daily Mail, Kamis (24/11/2011).

"Kakak saya Ira memiliki bibir yang indah, dan saya juga suka dengan bibir besar Jessica Rabbit. Dia adalah contoh gadis sempurna," lanjutnya.

Kristina yang memulai menyuntik bibirnya sejak umur 17 tahun mengatakan bahwa pada awalnya dia mengalami kesakitan yang dahsyat. Namun seiring waktu dia mulai menikmati suntikan tersebut hingga kini dia sudah 100 kali disuntik bibir.(rhs)

0 komentar

Posting Komentar