Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 25 November 2011

Ibas-Aliya Bulan Madu ke Bali

Sana Sini News - Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa resmi menikah di Istana Cipanas. Lalu, kemanakah mereka akan berbulan madu?

Pasangan yang kerap disapa Ibas dan Aliya akhirnya bisa bernapas lega. Kamis (24/11) kemarin, duo sejoli ini berikrar janji sebagai pasangan suami istri di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Sebagai saksi nikah kedua pasangan ini adalah Wakil Presiden Boediono dan Amien Rais.

Usai akad, mereka pun masih menjalani acara resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011. Saat itu, prosesi adat yang dipakai adalah Jawa, khususnya Yogyakarta.

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri kedua Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini pun akan menikmati bulan madu, seperti umumnya pasangan lain. Rencananya, Bali menjadi lokasi favorit mereka.

“Rencananya sih ke sana (Bali). Tapi setelah kerjaan beres,” kata salah satu orang dekat istana, seperti dilansir Genie edisi 17, Jumat (25/11/2011).
(tty)

0 komentar

Posting Komentar