Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 24 November 2011

Cari Jodoh dalam Waktu 90 Hari

Sana Sini News - Bagi sebagian wanita di China, mencari pasangan hidup merupakan hal yang mustahil, tapi Liang Yali meyakinkan bahwa hal tersebut adalah salah.

Wanita berusia 41 tahun ini mengatakan bahwa dia mampu membantu seorang wanita jomblo untuk mendapatkan pasangan dalam waktu 90 hari.

"Kami bukanlah 'mak comblang', kami adalah pelopor. Kami membuat pendidikan, menawarkan pertolongan bagi para wanita untuk memahami diri mereka lebih baik, dan membangun kepercayaan diri mereka, agar mereka sering keluar rumah," ujarnya seperti dilansir China Daily, Rabu (23/11/2011).

"Hal yang baik, seperti pernikahan akan datang, pada saat mereka mulai sering keluar rumah," lanjut wanita pendiri Yali Marriage Quotient ini.

Paket premium yang ditawarkan perusahaan ini adalah kursus kelas selama dua hari dan pembinaan diri sebesar 11,800 yuan atau sekira Rp16,8 juta. Namun perusahaan ini juga memberikan harga murah sebesar 4,800 yuan atau sekira Rp6,8 juta untuk paket dua jam hingga tiga hari.

Liang pun menawarkan garansi uang kembali 100 persen jika klien tidak bahagia dengan hasilnya.

Dia mengatakan bahwa kebanyakan lulusannya menikah dengan ekspatriat yang berasal dari Amerika, Prancis, dan Jerman.(rhs)

0 komentar

Poskan Komentar