Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 24 November 2011

Dua Prajurit Mesir Ditembak Mati Penyelundup

Sana Sini News - Dua prajurit Mesir dilaporkan tewas dalam sebuah baku tembak dengan penyelundup di dekat perbatasan dengan Israel. Insiden ini terjadi saat prajurit itu menangkap basah penyelundup yang hendak melintasi perbatasan.

"Saat terjadi baku tembak di wilayah Mesir dekat Perbatasan Israel, dua prajurit Mesir dilaporkan tewas. Mereka tewas akibat tembakan dari pihak penyelundup," ucap juru bicara militer Israel Avital Leibovitz seperti dikutip AFP, Kamis (24/11/2011).

Leibovitz menambahkan, sekira 400 meter sebelah selatan sebuah kelompok penyelundup lainnya berhasil masuk ke dalam wilayah Israel. Insiden ini terjadi 45 menit setelah baku tembak terjadi.

Israel pun menegaskan, pihaknya tidak melepaskan tembakan ke arah prajurit Mesir. "Dapat dipastikan tidak ada tembakan yang diarahkan ke Mesir," tutur Leibovitz.

Wilayah perbatasan Gurun Sinai yang memisahkan Mesir dan Israel membentang sekira 240 kilometer, dari Kota Eilat di selatan dan Kerem Shalim di sebelah utara.

Gurun Sinai ini dihuni oleh Suku Bedouin yang diyakini menjalankan praktik perdagangan senjata dan penyelundupan narkoba melewati perbatasan.
(faj)

0 komentar

Poskan Komentar