Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 23 November 2011

J.Lo Kewalahan Jadi Ibu

Sana Sini News - Jennifer Lopez menjalani peran ganda sebagai wanita karir, dan ibu rumah tangga. Dia pun mengaku merasa kewalahan.

J.Lo merasa kewalahan mengurus anak kembar buah cintanya bersama Marc Anthony, Max dan Emme (3). Dia juga merasa sulit menjalankan segala sesuatu terkait dalam kehidupannya. Tetapi di sisi lain, dia tidak ingin menjalani hidup dengan cara lain.

"Saya hanya memiliki sikap dalam kehidupan, dan Anda hanya harus memecahkannya. Anda hanya harus melakukannya," kata J.Lo yang dikutip dari Showbizspy, Selasa (22/11/2011).

"Kadang-kadang, saya merasa kewalahan. Saya punya banyak hal yang terjadi dengan anak-anak, dan segalanya. Tapi kau tahu, kapan pun saya merasa lelah atau merasa kewalahan, saya akan tetap menjalaninya, 'Ini bagus. Saya masih hidup. Tidak apa-apa. Saya beruntung kadang-kadang merasa lelah'. Tetapi harus cukup jujur, saya menyukai apa yang saya lakukan," sambungnya.

Kendati tak kuasa menerima kondisi itu, namun bintang yang dikabarkan tengah mengencani dancer, Casper Smart tersebut selalu mencoba untuk menyemangati dirinya.

"Setiap kali merasakan hal yang menakutkan, saya seperti berkata pada diriku sendiri, 'Jangan begitu lemah'," jelasnya.

Wanita berusia 42 tahun ini, sangat suka menjadi ibu, lebih dari profesi apapun yang ada di dunia. Dia mengatakan, iri pada kehidupan anak-anaknya karena mereka sudah melakukan banyak hal.

"Mereka melihat segala sesuatu, mereka melakukannya jauh lebih banyak. Kemudian pernah kulakukan dalam hidupku, dalam semua perjalanan saya, dan Anda tahu mereka baru berusia tiga tahun, tapi mereka telah melakukan semuanya," tandasnya.(nsa)

0 komentar

Posting Komentar