Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 23 November 2011

Baru Diputar, 'Breaking Down Part I' Peringkat 1 di Inggris

Sana Sini News - The Twilight Saga, Breaking Dawn Part 1 berhasil memecahkan rekor film Amerika terlaris di Inggris dengan jumlah penghasilan 13,9 juta poundsterling atau setara Rp196 milyar, akhir pekan ini.

Breaking Dawn Part 1 memiliki rekor dengan penghasilan 6,35 juta poundsterling, belum termasuk film non-3D terbesar sepanjang masa sejak pembukaannya, Jumat (18/11).

Raihan tersebut melampaui Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1, yang menghasilkan 5,9 juta poundsterling, sudah termasuk film 3D-nya. Demikian dilansir dari Femalefirst, Selasa (22/11/2011).

Film Breaking Dawn Part 1 telah menjadi pembukaan 2D terbesar 2011 ini, mengalahkan rekor sebelumnya yang dihelat oleh Inbetweeners Movie yang mendapat 13,2 juta poundsterling atau Rp186 milyar selama lima hari.

Alex Hamilton, sutradara film Twilight, dari Entertainment One says mengatakan, "Kami memiliki tiga hari pembukaan tertinggi yang pernah ada untuk Film Amerika di Inggris."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Twilight, yang telah memberikan dukungan luar biasa selama tiga tahun berakhir," sambungnya.

The Twilight Saga mengikuti kisah hubungan antara manusia dan vampir, Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson). Seri terakhir, Twilight akan dirilis oleh Entertainment One Inggris di seluruh bioskop, pada 16 November 2012.(nsa)

0 komentar

Poskan Komentar