Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 25 November 2011

Pria Sembunyikan 5 Hal Ini dari Wanita

Sana Sini News - Meski menjadi sepasang kekasih ataupun suami istri, tak semua pria nyaman mengungkapkan banyak hal. Terbukti, ada beberapa hal yang disembunyikannya dari wanita. Apa sajakah itu?

Sikap pria yang “cool” terkadang membuahkan sisi misterius pada pria. Dan, di balik sisi misteriusnya tersebut, tak jarang pria pun menyembunyikan beberapa hal dari wanita. Nah, jika ingin mengetahuinya, berikut bocorannya seperti diungkap Times of India.


Pria inginkan wanita bergaul dengan teman-temannya

Bagi pria, mereka tidak hanya menginginkan pasangannya mencintai dirinya semata, tapi juga bergaul dengan teman-temannya. Mereka tidak mungkin bergaul sepanjang waktu tapi setidaknya ketika ada kesempatan, maka wanita dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk bersosialisasi dengan teman-temannya.


Pria tidak suka ketika wanita “memuja” pria lain

Entah itu seorang artis terkenal yang menjadi idola sekalipun atapun sosok lainnya, pria sangat tidak menyukai ketika pasangannya memuja pria lain.


Pria khawatir jika pasangannya menemukan sosok yang lebih baik darinya

Kekhawatiran pria pada pasangannya jika dia bakal menemukan sosok yang lebih baik darinya memang kerap menghantui. Hal ini sering membuat dirinya sangat tidak nyaman. Meski demikian, pria selalu pandai menyembunyikan kekhawatirannya tersebut ketika di hadapan pria.


Pria menyukai pelukan

Terutama ketika agenda seks sedang berlangsung, pria menginginkan Anda untuk memeluknya dan tidak sekadar berpegangan tangan atau menyentuh lengannya.


Tidak menceritakan apa yang terjadi malam ini terhadap pria lain

Pria sangat tidak menyukai ketika wanita membicarakan apa yang dilakukannya bersama dengan pasangannya kepada orang lain. Apakah kegiatan mereka hanyalah olahraga, main sepeda, naik mobil, dan sebagainya. Intinya, pria sangat tidak tertarik dengan hal tersebut.
(tty)

0 komentar

Poskan Komentar