Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 23 November 2011

Humor Dewasa - Kuis Hadiah Seks Gratis

Sana Sini News - Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: “ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!”. Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!.”

Jawab sang supir: “Ah, jangan Bos, paling juga bohong…”
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.

Bos: “Mas, saya ikutan dong kuisnya…!”
Petugas: “Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang…”

Bos (setelah berpikir lama): “Lima!!”
Petugas: “Wah sayang sekali, Pak… baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!”

Bos (sambil nafsu): “Tujuh!!”
Petugas: “Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi.”

Dalam perjalanan pulang …
Sopir: “Tuh, saya bilang apa Bos…! Mereka cuma nipu kan, Bos..”
Bos: “Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu…! Pada tebakan pertama lagi…”

0 komentar

Posting Komentar