Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 24 November 2011

Sebut Nama Obama, Presenter Rusia Acungkan Jari Tengah

Sana Sini News - Seorang presenter televisi lokal Rusia mengacungkan jari tengahnya saat dirinya menyebut nama Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

Tatyana Limanova seorang presenter senior dari REN TV yang sudah mendapatkan penghargaan di dunia jurnalistik, membacakan berita tentang pertemuan Asia Pacific Economic Cooperation (APEC).

Tatyana menunduk ketika memberitakan Presiden Rusia Dmitry Medvedev, namun ketika menyebut nama Obama, Tatyana langsung mengacungkan jari tengahnya. Tatyana menolak untuk berkomentar terkait insiden ini. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (23/11/2011).

Wanita itu tidak akan menerima hukuman akibat perbuatannya. Tatyana mungkin sedang melakukan analisanya terhadap dua negara besar, Rusia dan AS pada saat membaca berita.

REN TV sendiri merupakan salah satu stasiun televisi yang ditransmisikan ke 120 juta warga Rusia. Stasiun televisi ini juga dikenal cukup liberal di Rusia, yang sering mengawasi setiap media massa.

Hingga saat ini, hubungan Rusia dan AS pun tampak diwarnai ketegangan seiring dengan adanya beberapa masalah.(rhs)

0 komentar

Poskan Komentar