Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 24 November 2011

Iklan Penyalur Tenaga Kerja ini Kreatif

Sana Sini News - Pernahkah terbayang di dalam benak Anda bagaimana cara kerja suatu mesin yang setiap hari Anda gunakan?

Seperti dilansir The Sun, Rabu (23/11/2011), sebuah agensi iklan di Jerman membuat iklan yang menggambarkan kerja mesin jika di dalamnya ada orang.

Iklan tersebut menayangkan mesin pemindai bandara, ATM, mesin cuci, mainan anak dan juga pompa bensin, dengan orang yang bekerja di dalamnya.

Di dalam mesin pemindai di bandara, seorang pria memeriksa bagasi yang masuk dengan menggunakan senter. Sementara pada mainan anak, seorang anak kecil tampak tengah menaiki sebuah mobil-mobilan, sementara di bawahnya ada seorang pria yang sedang mengkayuh pedal, layaknya sepeda.

Menarik lagi di dalam mesin cuci, seorang wanita tampak bersusah payah sedang mencuci dengan menggunakan papan, sementara ada seorang pria yang memasukkan baju ke mesin tersebut.

Iklan yang diperuntukkan perusahaan perekrutan di Jerman ini sebenarnya ditayangkan pada tahun 2009, tapi kini iklan tersebut semakin populer.

Slogan iklan tersebut sangat sederhana, 'Hidup ini terlalu singkat untuk berada di pekerjaan yang salah'.(rhs)

0 komentar

Poskan Komentar